Nyawa ‘Dibayar’ Nyawa, Kisah Cinta Gadis Kota Banjar dan Bule Amerika

Nyawa ‘Dibayar’ Nyawa, Kisah Cinta Gadis Kota Banjar dan Bule Amerika

Rumah kedua milik bule Amerika yang menikahi gadis Kota Banjar. Kisah cinta keduanya kini berujung petaka, bule Amerika tega menghabisi nyawa mertuanya yang merupakan ayah dari istrinya.-Foto:anto sugiarto/radartasik.disway.id-

Nyawa ‘Dibayar’ Nyawa, Kisah Cinta Gadis Kota Banjar dan Bule Amerika 

KOTA BANJAR, RADARTASIK.COM - Nyawa ‘dibayar’ nyawa, menghiasi perjalanan kisah cinta gadis Kota Banjar dengan bule Amerika. Keluarga gadis Kota Banjar yang dinikahi bule Amerika, bernama Siti Bashiroh, tidak terima bula salah satu keluarganya telah meninggal dunia di tangan menantunya sendiri, yang merupakan bule Amerika.

Yasin Yusro, adik dari Agus Sopian yang tidak lain adalah korban pembunuhan bule Amerika, meminta agar bule Amerika bernama Arthur tersebut bisa dihukum berat.

“Ibarat nyawa harus ‘dibayar’ nyawa,” ungkap Yasin. Kesedihan yang mendalam, rasa terpukul, juga kehilangan sosok kaka laki-laki sangat dirasakan Yasin Yusro. Dia tidak tidak pernah menyangka bila kakaknya yang memiliki menantu seorang bule Amerika, akan meninggal di tangan menantunya sendiri.

BACA JUGA:Asmara Berujung Petaka, Kisah Cinta Bule Amerika di Kota Banjar

“Kami dari keluarga, minta pelaku (bule Amerika, red), dihukum seberat-beratnya,” lirih Yasin Yusro.

Sebagai adik dari korban, yang juga paman dari Siti Bashiroh, Yasin Yusro bercerita, bila keluarga tidak pernah mengetahui seperti apa latar belakang dari bule Amerika tersebut.

Yasin menceritkan kedatangan bule Amerika ke Kota Banjar dan kepada keluarga kakaknya yaitu Agus Sopian, karena ingin menikahi sang keponakan yaitu Siti Bashiroh.

“Saat datang ke Indonesia, tiba di Kota Banjar di desa kami, pihak keluarga tidak punya kecurigaan apa pun, karena yang kami tahu dia (bule Amerika, red) datang untuk bertemu Siti Bashiroh dan menikahinya,” ucap Yasin Yusro dengan lirih.

BACA JUGA:Tak Pasih Berbahasa Indonesia, Arthur Bule Amerika Menggunakan Bahasa Insyarat Saat Berbelanja

Kesedihan mendalam dan rasa kehilangan pun sangat dirasakan Yasin Yusro juga keluarga besarnya.

Tidak hanya Yasin Yusro sanga paman, anak-anak korban salah satunya adalah Siti Bashiroh pun sangat terpukul. Dia tidak menyangka petaka besar akan menimpa keluarganya. Menimpa ayahnya Agus Sopian dan dilakukan oleh suaminya seorang bule Amerika.

Hingga saat ini Siti Bashiroh belum bisa memberikan keterangan apa pun. Meskipun di hari beberapa hari lalu, itu Bashiroh sudah dimintai keterangan oleh pihak Polres Banjar.

Ratapan kesedihan pun masih terpancar dan terucap dari Poniah Siti Rohmah, ibu dari Siti Bashiroh yang juga mertua perempuan dari bule Amerika tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: