Nyawa ‘Dibayar’ Nyawa, Kisah Cinta Gadis Kota Banjar dan Bule Amerika

Nyawa ‘Dibayar’ Nyawa, Kisah Cinta Gadis Kota Banjar dan Bule Amerika

Rumah kedua milik bule Amerika yang menikahi gadis Kota Banjar. Kisah cinta keduanya kini berujung petaka, bule Amerika tega menghabisi nyawa mertuanya yang merupakan ayah dari istrinya.-Foto:anto sugiarto/radartasik.disway.id-

BACA JUGA:Tak Pasih Berbahasa Indonesia, Arthur Bule Amerika Menggunakan Bahasa Insyarat Saat Berbelanja

Hilir mudik kendaraan baik sepeda motor maupun mobil masuk ke akses jalan di lingkungan TKP pembunuhan, Rabu 27 September 2023 jelang siang terasa seperti biasa. 

Warga sekitar beraktivitas seperti biasa, meski peristiwa berdarah sudah berjalan tiga hari namun seolah tidak terjadi apa-apa. 

Suasana duka masih menyelimuti keluarga korban maupun istri bule Amerika tersebut, karena sang istri tidak menduga jika sang suami tega menghabisi nyawa orang tuanya. 

Rumah bule Amerika yang ditinggali oleh istri dan anaknya merupakan hasil dibeli dari seorang warga Kota Banjar dengan luas tanah kurang lebih 100 bata. 

BACA JUGA:Sebelum Petaka, Bule Amerika Kukuhkan Kisah Cinta dengan Gadis Kota Banjar Resmi di KUA

Rumah yang dulu kondisinya mengkhawatirkan, direhab oleh bule Amerika agar bisa ditinggali dengan nyaman bersama istri dan bayi yang masih berusia 1 tahun lebih. 

Pasangan tersebut tinggal di rumah yang sangat sederhana hasil dibeli sendiri setelah keduanya menikah pada 2021 lalu.  

Sedikit demi sedikit rumah ditata dan diperbaiki, terlebih ada sisa lahan kosong dibagian belakang  dan pekarangan depan rumah.  Ternyata keseharian bule Amerika beraktivitas layaknya warga pada umumnya, tidak ada hal yang mencurigakan bahkan perselisihan sama sekali. 

Baik dilingkungan keluarga maupun lingkungan sekitar tempat tinggalnya, berjalan seperti biasa dan terlihat hidup rukun.

BACA JUGA:TEGA! Menantu WNA Habisi Nyawa Mertua di Kota Banjar, Minggu Lalu Sempat Lakukan Pengrusakan

Diketahui keseharian sang bule Amerika diisi dengan berkebun disekitar rumahnya, menanam pohon yang disukainya.  Selain menanam berbagai jenis pohon buah-buahan, bule Amerika tersebut juga ternyata mengembala kambing atau domba. 

Di sekeliling rumahnya dikelilingi tembok setinggi 1 meter lebih sebagai pembatas tanah miliknya yang telah dibeli sebelumnya. Rumah berwarna krim tersebut saat ini dihuni oleh istri dan anak si bule Amerika, ditemani oleh adiknya Siti Nuraenah. 

Sang adik, tinggal sementara bersama istri bule Amerika untuk menenangkan pasca peristiwa pembunuhan tersebut yang menimpa keluarganya.

Dia menemani sang kakak yang saat ini masih terpuruk dan tidak mau ditemui oleh siapapun, karena masih syok pasca peristiwa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: