Gara-Gara Kotoran Kambing Bule Amerika ‘Jagal’ Mertuanya

Gara-Gara Kotoran Kambing Bule Amerika ‘Jagal’ Mertuanya

Poniah Siti Rohmah istri dari korban yang dibunuh menantunya sendiri gara-gara kotoran kambing, menunjukan barang-barang yang dirusak oleh bule Amerika di rumahnya sebelum peristiwa pembunuhan terjadi.-Foto:anto sugiarto/dok radrtasik.disway.id-

Gara-Gara Kotoran Kambing Bule Amerika ‘Jagal’ Mertuanya

KOTA BANJAR, RADARTASIK.COM - Bule Amerika bernama Arthur LW, yang menikahi gadis KOTA BANJAR bernama Siti Bashiroh tega ‘jagal’ mertuanya sendiri dengan senjata tajam. 

Kalap dengan persoalan yang dihadapi, Bule Amerika bernama Arthur dengan sadis menghabisi ayah mertuanya sendiri tepat di dekat kandang kambing yang berada di belakang rumah mertuanya.

Gara-gara kotoran kambing bule Amerika bernama Arthur tersebut marah. Dia tidak terima kalau kotoran kambing miliknya dijual oleh mertuanya.

BACA JUGA:Kisah Cinta Gadis Kota Banjar yang Berujung Maut, Terpincut Bule Amerika yang Bertemu di Dunia Maya

Tidak hanya itu saja, marahnya Bule Amerika tersebut juga mengira bila pohon yang ada di tanh miliknya ditebang oleh sang mertua.

Kemarahan Bule Amerika bernama Arthur yang membabi buta. Tanpa rasa iba pada mertuanya sendiri, pria bertinggi besar tersebut menghunuskan senjata tajam pada leher sang mertua.

Hingga sang mertu laki-lakinya bernama Agus Sopiah meregang nyawa di tangan Bule Amerika bernama Arthur.

Arthur Bule Amerika memmang tinggal di Kota Banjar sejak tahun 2021 lalu. Kedatangan Arthur yang tega menghabisi nyawa mertuanya gara-gara kotoran kambing, sengaja datang ke Indonesia untuk menikahi gadis pujaan hati, putri tercinta dari Agus Sopiah dan Ponimah Siti Rohmah. 

BACA JUGA:Pasca Bule Amerika Habisi Nyawa Mertua, Kesbangpol Kota Banjar Bergerak

Hubungan Arthur bule Amerika dengan Siti Bashiroh berawal dari perkenalan di dunia maya. Perkenalan Arthur dan gadis pujaannya yang dinikahi tahun 2021 tersebut, tidak serta merta. Keduanya berkenalan karena dikenalkan oleh adik dari Siti Bashiroh.

Dari cerita keluarga Siti Bashiroh, Arthur Bule Amerika ini berteman dengan adik Siti Bashiroh melalui dunia maya Facebook. Saat itu adik Siti Bashiroh memperkenalkan Arthur Bule Amerika pada kakaknya.

Setelah perkenalan tersebut, keduanya intens melakukan komunikasi meskipun jarak jauh atau Long Distance Relationship atau LDR. Hingga suatu hari, Arthur Bule Amerika ini menyatakan keseriusannya pada Siti Bashiroh untuk menikahi gadis Kota Banjar tersebut.

Adanya keinginan Arthur Bule Amerika, disambut baik oleh Siti Bashiroh dan keluarga. Untuk menikahi Siti Bashiroh, Arthur Bule Amerika ini datang ke Indonesia. Pernikahan keduanya pun berlangsung di Kota Banjar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: