Kikuchi, Salah Satu Musuh Battousai si Pembantai yang Sulit Dikalahkan di Rurouni Kenshin

Kikuchi, Salah Satu Musuh Battousai si Pembantai yang Sulit Dikalahkan di Rurouni Kenshin

Soujiro Seta alias Kikuchi adalah karakter musuh yang kuat dan sulit dikalahkan Kenshin Himura. Istimewa-tangkapan layar ponsel--

BACA JUGA:Konser Dewa 19 di Bandara Wiriadinata Kota Tasikmalaya Bakal Spektakuler

Beberapa alasan mengapa Soujiro sulit dikalahkan oleh Kenshin adalah:

1. Kecepatan yang Luar Biasa

Soujiro memiliki kecepatan yang sangat tinggi dalam bertarung, membuatnya sulit diprediksi oleh lawan-lawannya. Kemampuan ini memungkinkan dia untuk menghindari serangan dan merespons dengan cepat.

2. Teknik Ketenangan Batin (Shingan) Soujiro

BACA JUGA:Diwarnai Ledakan Mobil, Tim Gabungan TNI-Polri Halau Massa di Singaparna Tasikmalaya

memiliki teknik khusus yang disebut Shingan, yang memungkinkannya untuk membaca pikiran lawan dan merespons dengan sangat cepat terhadap serangan lawan. Ini membuatnya sangat sulit untuk dijebak atau dikecoh dalam pertarungan.

3. Ketenangan Emosi

Soujiro dikenal karena selalu tersenyum dan menjaga ketenangan emosinya bahkan dalam pertarungan sengit. Hal ini membuatnya tetap fokus dan efisien dalam pertarungan, sedangkan Kenshin terkadang terpengaruh oleh masa lalunya dan perasaannya.

4. Pelatihan Intensif

BACA JUGA:Josss! Levy Madinda Menjawab Tantangan Bojan Hodak, Buka Suara soal Filosofinya Bermain di Persib Bandung

Soujiro telah menjalani pelatihan yang sangat keras di bawah bimbingan Shishio Makoto, yang membuatnya menjadi seorang pembunuh bayaran yang sangat berbahaya. Dia telah berlatih untuk menjadi cepat dan mematikan.

Kenshin Himura, meskipun sangat kuat dan terampil, menghadapi kesulitan dalam melawan Soujiro karena kemampuan dan strategi bertarung yang unik yang dimiliki Soujiro. 

Namun, dalam perkembangan cerita, Kenshin berhasil mengatasi Soujiro dengan menemukan titik lemahnya dan membantu Soujiro menemukan jalan yang lebih baik dalam hidupnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: