Konser Dewa 19 di Bandara Wiriadinata Kota Tasikmalaya Bakal Spektakuler

Konser Dewa 19 di Bandara Wiriadinata Kota Tasikmalaya Bakal Spektakuler

Suasana konser Dewa 19. Facebook Dewa 19--

Konser Dewa 19 di Bandara Wiriadinata Kota Tasikmalaya Bakal Spektakuler

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Dewa 19, salah satu band legendaris Indonesia, akan menggelar konser spektakuler di area Bandara Wiriadinata, Kota Tasikmalaya pada Sabtu, 21 Oktober 2023 di panggung Simple Fest Live Nation 2.

Konser Dewa 19 kali ini akan menjadi sorotan utama dengan penampilan istimewa dari beberapa artis ternama, termasuk Virzha, bintang Indonesia Idol, dan Ello alias Marcello Tahitoe. Selain itu, sejumlah artis lain juga akan turut menghibur penonton.

CEO Kaliserayoe Production, Andre Saputra, mengungkapkan bahwa para penampil tambahan yang akan meramaikan acara ini termasuk Rossa, Tipe X, Rafael Tan yang dikenal sebagai Duta Seblak, dan Gofar Hilman. 

BACA JUGA:Diwarnai Ledakan Mobil, Tim Gabungan TNI-Polri Halau Massa di Singaparna Tasikmalaya

Ivent Simple Fest Live Nation ini merupakan salah satu acara tahunan dari perusahaan mereka.

"Rossa, Tipe X, Rafael Tan, dan Gofar Hilman akan memberikan penampilan yang memukau pada acara ini. Simple Fest Live Nation adalah salah satu acara tahunan kami," katanya belum lama ini.

Ia menjabarkan, bahwa konser Dewa 19 ini akan menghadirkan konsep pencahayaan yang mirip dengan yang digunakan saat Ahmad Dhani dan rekan-rekannya tampil di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) beberapa waktu lalu.

"Kami berharap acara kami nanti menjadi salah satu yang terbesar di sini. Panggung kami memiliki tinggi 9 meter, dan lebar 45 meter, lengkap dengan latar belakang LED, layar LED, dan fasilitas lainnya. Sistem suara yang kami gunakan mencapai 200 ribu watt. Konsep pencahayaan yang digunakan akan mirip dengan yang digunakan di GBK sebelumnya," bebernya.

BACA JUGA:ENJOY AJA! Samsung Galaxy Tab S9 Series Cocok Bagi Emak-Emak Multitasking dengan Layar Dynamic AMOLED 2X

Andre mengakui bahwa proses mendatangkan Dewa 19 ke Tasikmalaya memerlukan waktu sekitar satu tahun, terutama setelah Simple Fest Live Nation 1 yang digelar di Graha Asia pada tahun 2019 lalu, di mana Indonesia dihantam oleh pandemi Covid-19.

"Kami sempat membahas secara internal bahwa setelah pandemi Covid-19, khususnya di Tasikmalaya, belum ada acara yang sesuai dengan konsep luar biasa yang kami inginkan," ungkapnya. 

"Itulah mengapa kami kembali untuk memastikan kami memilih artis yang benar-benar istimewa dan memiliki risiko tinggi. Karena animo terhadap Dewa 19 sangat besar," sambungnya.

Ia menambahkan bahwa di beberapa daerah, baik di Jawa maupun di luar Jawa, konser Dewa 19 selalu berhasil terjual habis. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: