Wakil Wali Kota Ajak Warga Kota Banjar Senam Pagi Agar Tetap Bahagia!

Wakil Wali Kota Ajak Warga Kota Banjar Senam Pagi Agar Tetap Bahagia!

Warga Kota Banjar mengikuti kegiatan senam bersama memperingati Hari Olahraga Nasional. -Foto: istimewa-

Wakil Wali Kota Ajak Warga Kota Banjar Senam Pagi Agar Tetap Bahagia!

KOTA BANJAR, RADARTASIK.COM - Warga Kota Banjar Jumat 8 September 2023, siang mengikuti kegiatan senam besama Wakil Wali Kota Banjar H. Nana Suryana di Gelora Banjar Patroman.

Tidak hanya warga Kota Banjar saja, sejumlah aparatur sipil negara atau ASN Kota Banjar pun ikut berbaur besama mengikuti kegiatan senam yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional ke-40.

Wakil Wali Kota Banjar H. Nana Suryana mengatakan, melalui kegiatan senam ini mengajak warga Kota Banjar agar tetap bahagia di segala kondisi apa pun.

BACA JUGA:Battousai Marah Megumi Diculik Karnyu, Sinopsis Episode 10 Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan (2023)

“Jadi kalau sehat diawali dari bahagia, kalau bersedih biasanya kesehatan menurun,” katanya.

“Jadi tujuan diadakan senam bersama ini adalah untuk mengajak wraga Kota Banjar untuk berbahagia, bugar dan juga supaya kita semua sehat walafiat,” tegasnya.

Selain dilaksanakan senam bersama warga Kota Banjar, peringatan Hari Olahraga Nasional pun dimeriahkan dengan pertandingan bola voli putra dan putri di Kota Banjar.

Kadispora Kota Banjar Dedi Suardi menambahkan gebyar senam ini dilaksanakan untuk meningkatkan kebugaran dan selalu dalam keadaan sehat semuanya.

BACA JUGA:Chopper si Dokter, Kru Kelima Bajak Laut Mugiwara di One Piece yang Dianggap Hewan Peliharaan

Tidak hanya warga Kota banjar saja, namun juga para ASN di lingkungan Pemerntah Kota Banjar pun bisa tetap sehat dan bahagia.

"Sebenarnya peringatan Hari Olahraga Nasional jatuh pada 9 September, karena berhubung besok libur dan tidak bisa kumpul semua maka dilaksanakan hari ini Jumat 8 September 2023," jelasnya. 

Dedi mengajak seluruh ASN dan warga Kota Banjar agar bisa menggunakan fasilitas yang ada di Gelora Banjar Patroman untuk rutin berolahraga. 

Karena Gelora Banjar Patroman dibangun sebagai sarana berolahraga bagi masyarakat dan semuanya tanpa terkecuali agar bisa sehat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: