Battousai Marah Megumi Diculik Karnyu, Sinopsis Episode 10 Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan (2023)

Battousai Marah Megumi Diculik Karnyu, Sinopsis Episode 10 Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan (2023)

Battousai si Pembantai saat mengamuk di halaman rumah Karnyu untuk menolong Megumi di episode 10 Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan (2023). Istimewa-tangkapan layar ponsel--

Battousai Marah Megumi Diculik Karnyu, Sinopsis Episode 10 Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan (2023)

RADARTASIK.COM - Anime remake Rurouni Kenshin berjudul Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan (2023) kembali tayang Jumat 8 September 2023 diberbagai platform streaming resmi.

Perjalan Battousai si Pembantai di episode ini masih mengisahkan pertemuan awal dengan kelompoknya setelah memutuskan menjalani jalur penebusa dosa.

Kenshin Himura yang dijuluki Battousai si Pembantai menempuh jalan penebusan dosa ini karena dia mantan pembunuh bayaran di masa lalunya. 

BACA JUGA:Kekuatan PKS Kota Tasikmalaya Berlipat Ganda, Dede Sudrajat Gabung Jelang Pemilu

Dalam episode ini diceritakan Kenshin dan kawan-kawan jalan-jalan ke pusat kota. Kemudian, saat kembali ke Dojo dia sadar salah satu kawannya yaitu Megumi Takani tak kembali pulang. 

Kenshin pun langsung menyimpulkan bahwa Megumi pasti diculik Takeda Karnyu karena menginginkannya membuat opium jenis baru yang lebih murah.

Kejahatan Karnyu ini diendus Kenshin dan kawan-kawan. Bersama Yahiko Myojin dan Sanosuke Sagara mereka bertiga akhirnya datang ke kediaman Karnyu.

Sebanyak 50 pengawal pribadinya berhasil dikalahkan Kenshin dan kawan-kawan. Saat hendak masuk rumahnya, Karnyu muncul dari jendela lantai dua.

BACA JUGA:Chopper si Dokter, Kru Kelima Bajak Laut Mugiwara di One Piece yang Dianggap Hewan Peliharaan

Karnyu pun mengetahui identitas asli Kenshin bahwa di masa lalu dia adalah samurai legendaris yang dijuluki Battousai si Pembantai. Maka, dia pun merayu Kenshin agar menjadi pengawal pribadinya.

Kenshin pun tak mau dibayar berapa banyak uang pun oleh Karnyu. Kenshin menegaskan kedatangannya hanya ingin membawa kembali Megumi. Tapi Karnyu malah tak melepaskannya.

Pengawal khusus Karnyu, pasukan Oniwabanshu pun bersiap-siap melawan Kenshin dan kawan-kawan di dalam rumah. Para pendekar kelompok Oniwabanshu pun bersiaga di setiap lantai rumah mewah itu.

Lalu bagaimana pertarungannya? apakah akhirnya Kenshin berhasil menolong Megumi sang dokter? saksikan lanjutan anime remake ini Jumat depan di episode 11. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: