Chopper si Dokter, Kru Kelima Bajak Laut Mugiwara di One Piece yang Dianggap Hewan Peliharaan

Chopper si Dokter, Kru Kelima Bajak Laut Mugiwara di One Piece yang Dianggap Hewan Peliharaan

Chopper si dokter, kru kelima Bajak Laut Mugiwara di anime One Piece. Istimewa-tangkapan layar ponsel--

Chopper si Dokter, Kru Kelima Bajak Laut Mugiwara di One Piece yang Dianggap Hewan Peliharaan

RADARTASIK.COM - Anime, manga dan live action One Piece menceritakan petualangan Monkey D. Luffy mencari harta karun bernama One Piece. 

Untuk mengarungi lautan Grand Land, Luffy pun membentuk kelompok bajak laut. Kelompok Luffy ini disebut bernama Bajak Laut Mugiwara atau topi jerami.

Nah, setelah sebelumnya Roronoa Zoro, Nami, Sanji dan Usopp resmi bergabung, kru kelima Bajak Laut Mugiwara di One Piece adalah Chopper yang memiliki nama lengkap Tony Tony Chopper.

BACA JUGA:Tegas! Soal Pilpres 2024, Persib Memastikan Netral dan Tidak Terlibat Politik Praktis

Chopper di One Piece adalah termasuk karakter utama dalam karya Eiichiro Oda tersebut. Berikut ini rincian semua tentang Chopper yang dirangkum radartasik.com dari berbagai sumber.

Chopper adalah hewan rusa yang bisa berbicara dan memiliki kemampuan manusia. Kemampuan itu didalat setelah dia memakan Buah Iblis Hito Hito no Mi. 

Chopper adalah dokter dalam kru Topi Jerami dan memiliki beberapa bentuk berbeda. Termasuk bentuk rendier, manusia, dan bentuk lain yang disebut Monster Point. 

Chopper adalah anggota yang sangat setia di kelompok Luffy cs dan merupakan salah satu karakter yang paling disukai dalam cerita ini.

BACA JUGA:Cara Pengajuan Kredit Motor Honda Scoopy di Honda Mandala Jaya Abadi, Cek Syaratnya

Awal Bertemu dengan Luffy 

Chopper pertama kali bertemu dengan Luffy dan kru Mugiwara lainnya saat mereka tiba di Drum Island atau Arc Drum Island dalam manga dan anime One Piece. 

Awalnya, Chopper adalah hewan yang ditemukan oleh kru Topi Jerami dalam bentuk rusa kecil yang sangat takut dan pemalu. 

Namun, setelah beberapa peristiwa dan petualangan bersama, Chopper menjadi anggota resmi kru Topi Jerami dan mengembangkan persahabatan yang erat dengan Luffy serta kru lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: