Pesan Ketua TP PKK Kabupaten Tasikmalaya, Bergerak Bersama Menuju Keluarga Sejahtera

Pesan Ketua TP PKK Kabupaten Tasikmalaya, Bergerak Bersama Menuju Keluarga Sejahtera

TP PKK Kabupaten Tasikmalaya memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) Ke-51 PKK.-Istimewa-

Pesan Ketua TP PKK Kabupaten Tasikmalaya, Bergerak Bersama Menuju Keluarga Sejahtera

SINGAPARNA, RADARTASIK.COMBupati Tasikmalaya Ade Sugianto menghadiri Hari Kesatuan Gerak Ke-51 PKK Tingkat Kabupaten Tasikmalaya didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Tasikmalaya Hj Ai Diantani Sugianto di Islamic Centre, Rabu 30 Agustus 2023.

Ketua TP PKK Kabupaten Tasikmalaya Hj Ai Diantani Sugianto mengatakan peringatan puncak HKG yang diperingati setiap tahun, merupakan sebuah bentuk momentum pergerakan PKK yang selalu menjadi mitra kerja pemerintah dalam membangun sumber daya manusia melalui penguatan karakter keluarga.

”HKG PKK juga menjadi sebuah refleksi motivasi para pengurus PKK untuk terus bekerja dan mengabdikan diri sebagai pilar penguatan karakter bangsa melalui upaya penguatan keluarga menuju keluarga sehat dan sejahtera,” ujarnya.

BACA JUGA: Dewan Tasikmalaya Desak Pemerintah Bergerak Cepat Atasi Kenaikan Harga Beras yang Capai Rp 14.000 Per Kilogram

BACA JUGA: Yuk Cek Spesifikasi Kawasaki Ninja 125 Model 2024 yang Bikin Tampil Sporty

Ai mengajak seluruh jajaran Tim Penggerak PKK untuk memberikan pembinaan dan pendampingan berkelanjutan bagi kader-kadernya untuk progam kerja PKK dapat selaras dengan program pemerintah. 

PKK sebagai mitra kerja pemerintah yang bertumpu pada pendekatan keluarga harus mampu menjadi pelopor dan pembaharu dalam berpartisipasi pada berbagai aspek pembangunan dan secara konsisten mendukung program pemerintah.


”Sebagai TP PKK kita harus menjadi perempuan yang berdaya, mandiri dan profesional dalam berorganisasi. Dan, tentunya harus bisa memberdayakan masyarakat  di mana pun, menjadi masyarakat yang hebat dan sejahtera,” ucapnya.

Bupati Ade Sugianto menyampaikan selamat dan apresiasi atas peran PKK sangat besar dalam membantu suksesnya program-program pembangunan pemerintah di berbagai bidang di Kabupaten Tasikmalaya.

BACA JUGA: Tiga Restoran di Kampung Turis Pangandaran Kebakaran, Diduga Akibat Korsleting Listrik

BACA JUGA: TANGIS David da Silva Pecah di Ruang Ganti Persib, Sampai Harus Ditenangkan Ofisial Tim, Ini Pemantiknya

”Tim Penggerak PKK itu sangat giat dalam mendorong dan mengiringi program-program pembangunan serta program-program peningkatan kesejahteraan masyarakat,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: