Splash Day Pass! Nikmatnya Signature Coconut Hotel Horison Tasikmalaya

Splash Day Pass! Nikmatnya Signature Coconut Hotel Horison Tasikmalaya

Splash Day Pass di Hotel Horison Tasikmalaya-Foto: istimewa-

BACA JUGA:Massimo Moratti Kecam Lukaku: Lebih Baik Kita Tidak Memiliki Orang Seperti Dia di Inter Milan

“Sesuai dengan komitmen kami, kami akan terus memenuhi kemauan masyarakat di luar sana. Mungkin banyak orang yang belum mengetahui bahwa kolam renang di hotel kami ini tidak hanya untuk tamu inhouse saja."

"Siapa pun bisa datang dan berenang di sini. Maka dari itu kami hadirkan promo menarik ini agar semua bisa merasakannya."

"Hanya dengan Rp. 88.888 itu sudah sangat terjangkau ya, apalagi kita juga bisa menikmati berbagai pilihan makanan seperti French fires, wunton, banana fritters dll yang dapat kita nikmati bersama dengan segarnya kelapa murni khas Horison Tasikmalaya."

"Dan yang gak kalah keren, view di atas pun sangat instagramable, cocok banget untuk berbagai kalangan yang senang berfoto atau pun sekedar bersantai menikmati suasana,” jelasnya.

BACA JUGA:Massimo Moratti Kecam Lukaku: Lebih Baik Kita Tidak Memiliki Orang Seperti Dia di Inter Milan

Dindin Syarifudin, F&B Mnager Hotel Horison Tasikmalaya, menambahkan Hotel Horison ngin memberikan berbagai pelayanan terbaik untuk para tamunya.

"Kami sangat senang mengundang para tamu untuk menikmati perpaduan harmonis dari pengalaman kolam renang mewah dan cita rasa nikmat dari sajian kelapa khas kami,” ungkapnya.

Promo Splash Day Pass tersedia setiap hari. Bagi Anda yang sedang mencari liburan yang tenang atau tempat untuk menciptakan kenangan tak terlupakan bersama orang-orang terkasih, Hotel Horison Tasikmalaya menjanjikan pengalaman yang tidak ada duanya.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, silakan hubungi 0811 2233 1077 atau bisa datang langsung ke Hotel Horison Tasikmalaya, Jl. Yudanegara NO. 63 Kota Tasikmalaya.

BACA JUGA:YES Nadiem Makarim Resmi Meluncurkan Permendikbudristek Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual di Sekolah

Bagi yang ingin menginap di Kota Tasikmalaya tentunya akan mencari hotel yang paling lengkap dan nyaman. 

Lengkap dan nyaman tidak hanya sekadar untuk fasilitas orang dewasa saja namun yang terpenting adalah lengkap dan nyaman untuk anak-anak.

Terlebih bagi anda yang menginap bersama keluarga dan membawa anak, akan sangat membutuhkan hotel yang menyediakan berbagai fasilitas untuk anak gar nyaman dan betah saat menginap.

Satu-satunya hotel di Kota Tasikmalaya yng memiliki fasilitas lengkap untuk anak juga satu-satunya Hotel Ramah Anak adalah Hotel Horison Tasikmalaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: