Splash Day Pass! Nikmatnya Signature Coconut Hotel Horison Tasikmalaya

Splash Day Pass! Nikmatnya Signature Coconut Hotel Horison Tasikmalaya

Splash Day Pass di Hotel Horison Tasikmalaya-Foto: istimewa-

Splash Day Pass! Nikmatnya Signature Coconut Hotel Horison Tasikmalaya

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Selalu ada yang baru yang ditawarkan dan disiapkan oleh Hotel Horison Tasikmalaya. Pekan, ini Hotel Horison Tasikmalaya kembali memberikan promo terbaru.

Splash Day Pass untuk bisa menikmati sensasi signature coconut Hotel Horison Tasikmalaya.

Di atas ketinggian Lounge Sky8 Hotel Horison Tasikmalaya, kita bisa menikmati relaksasi udara KotaTasikmalay yang segar sambil menikmati birunya langit.

BACA JUGA:Lawan Persib, Pengakuan Jujur Pelatih Persis Solo: Kita Hari Ini Menyerah di Penguasaan Bola Tapi…

Splash Day Pass bisa jadi destinasi wisata saat berkunjung ke Kota Tasikmalaya maupun saat ingin stay cation bersama keluarga.

Liburan maupun stay cation anda bersama keluarga akan menjadi kenangan indah, juga memberikan hiburan bagi keluarga tercinta.

Bertempat di kolam renang yang berada di Lounge Sky8 Hotel Horison Tasikmalaya, ada bisa menikmati Splash Day Pass hanya dengan Rp88.888,- nett saja.

Selain itu, jangan lupa untuk memanjakan lidah Anda dalam simfoni cita rasa dengan sajian pilihan Horison Tasikmalaya. 

BACA JUGA:Digitalisasi dan Kolaborasi, Upaya BRI Dorong Inklusi Keuangan

Anda sudah bisa merasakan kesegaran berenang di rooftop Hotel Horison Tasikmalaya dengan berbagai pilihan makanan dan signature coconut khas dari “The Most Iconic Hotel” di Tasikmalaya ini.

Promo ini bukan hanya untuk tamu-tamu inhouse saja, bagi Anda yang tidak menginap pun juga bisa mencoba Splash day pass ini kapan pun yang Anda mau. 

Kolamnya dibuka mulai pukul 06.00-18.00 WIB, sangat cocok untuk Anda berenang sambil menikmati sunrise atau sunset dari ketinggian hotel ternama di Kota Tasikmalaya ini.

Mutiara Dwiarti, selaku Public Relation di hotel ini menuturkan bahwa promo ini adalah yang paling special dan satu-satunya yang ada di Tasikmalaya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: