2 Perwira di Polres Banjar Naik Pangkat Pengabdian, Kapolres Banjar: Hasil Dedikasi Tinggi

2 Perwira di Polres Banjar Naik Pangkat Pengabdian, Kapolres Banjar: Hasil Dedikasi Tinggi

2 Perwira di Polres Banjar Naik Pangkat Pengabdian.-Foto: istimewa -

2 Perwira di Polres Banjar Naik Pangkat Pengabdian, Kapolres Banjar: Hasil Dedikasi Tinggi

KOTA BANJAR, RADARTASIK.COM - Dua perwira di Polres Banjar mendapat kenaikan pangkat pengabdian yang diberikan langsung Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo SH SIK MM, Jumat 4 Agustus 2023. 

Kedua perwira tersebut yakni pertama Kabag Perencanaan (Kabag ren) Polres Banjar dari Kompol kini naik menjadi AKBP Muslim SH. 

Kedua kepala (KA) SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polsek Langensari Polres Banjar dari Aipda kini naik menjadi Ipda Suprapto.

BACA JUGA:Koefisien Klub UEFA: Inter Milan, Juventus, AS Roma Kuasai 10 Besar, AC Milan Naik 4 Tingkat

Upacara kenaikan pangkat pengabdian tersebut dihadiri Waka Polres Banjar, para pejabat utama, perwira, Kapolsek beserta jajaran, serta personel Polres Banjar. 

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo SH SIK MM mengucapkan selamat kepada kedua perwira yang baru naik pangkat saat upacara kenaikan pangkat.

Pasalnya kenaikan pangkat pengabdian tersebut tidak semua personel Polri dapat meraihnya, melainkan dengan perjuangan dan dedikasi yang tinggi. 

"Kenaikan pangkat pengabdian ini diraih atas dedikasi yang tinggi, tidak pernah ada catatan pelanggaran," ucapnya.

BACA JUGA:Walter Zenga: Kualitas Lini Tengah Inter Milan Sangat Tinggi, AC Milan Sudah Siap

Terlebih lanjut Kapolres, AKBP Muslim dan Ipda Suprapto sudah mengabdi di institusi Polri lebih dari 35 tahun. Sebagai bentuk pengabdiannya maka diberi kenaikan pangkat. 

AKBP Muslim dan Ipda Suprapto bisa dijadikan contoh bagi personel Polres Banjar yang lainnya dalam melaksanakan tugas.

Meski menjelang purnabakti, akan tetapi masih semangat dalam melaksanakan tugas dengan baik. Baik di dalam kantor maupun di lapangan. 

"Kenaikan pangkat pengabdian merupakan bentuk apresiasi pimpinan dan institusi Polri terhadap personel yang memiliki dedikasi tinggi," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: