Walter Zenga: Kualitas Lini Tengah Inter Milan Sangat Tinggi, AC Milan Sudah Siap

Walter Zenga: Kualitas Lini Tengah Inter Milan Sangat Tinggi, AC Milan Sudah Siap

Walter Zenga-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM -  Mantan kiper Walter Zenga menyebut kualitas lini tengah Inter Milan sangat tinggi, dan AC Milan sudah siap musim ini.

Zengan pertama membahas mantan klubnya, Inter Milan yang sedang melakukan peremajaan skuad dan mendatangkan beberapa pemain muda seperti Marcus Thuram.  

Menurutnya, musim ini akan sangat berbeda setelah melihat gebrakan AC Milan di pasar transfer dan melihat kualitas lini tengah Inter Milan sangat cocok dengen keinginannya.

"Pasar terbuka mengganggu saya. Milan sedang mempersiapkan sebagaimana mestinya, kami menunggu yang lain, ada masih satu bulan negosiasi,” kata Zenga kepada Corriere dello Sport.

 BACA JUGA:VIRAL! Fokus Kejar Layangan, Bocah Tasikmalaya Terperosok Masuk Sumur

“Inter sedang melakukan peremajaan, mereka telah memasang lini tengah berkualitas sangat tinggi, salah satu yang terbaik,” pujinya. 

“Ini akan menjadi turnamen yang berbeda, tanpa henti, dan sempurna untuk selera saya, dengan pertandingan di Natal dan Tahun Baru," paparnya.

Ia juga menyebut Stadion San Siro sudah tidak layak ketika diwawancarai oleh Il Corriere di Milano.

Walter Zenga mengakui punya kenangan indah di stadion tersebut, namun perubahan adalah hal yang perlu dilakukan.

BACA JUGA:Sirkuit Baru Ujian Praktek SIM Akan Berlaku Mulai 7 Agustus 2023, Kakorlantas: Ada Masukan dari Masyarakat

"Saya pernah membaca tentang bioskop Odeon. Maaf, sebagian dari diri saya hilang. Tapi kita harus maju, hal yang sama berlaku untuk San Siro," ucap Zenga.

Zenga kemudian mengingat di masa lalu para penggemar harus berjalan dari daerah Lotto ke stadion dan siapa pun yang datang lebih awal bisa mendapatkan kursi terbaik. 

Namun, dia menyadari bahwa itu adalah era yang telah berlalu dan sekarang tiba saatnya untuk melangkah maju.

“Tiga puluh tahun yang lalu para penggemar berjalan dari Lotto ke stadion, siapa pun yang datang lebih dulu menempati kursi terbaik. Ini adalah era yang telah berlalu,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: