Kuliner-Kuliner Kota Tasikmalaya yang Sempat Viral Pada Jamannya, Selalu ‘Diburu’ dan ‘Diserbu’

Kuliner-Kuliner Kota Tasikmalaya yang Sempat Viral Pada Jamannya, Selalu ‘Diburu’ dan ‘Diserbu’

Salah satu kuliner KOta Tasikmalaya yang sedang viral adalah pangsit jebew dan mie jebew.-Foto: tina/radartasik.disway.id-

BACA JUGA:Progres Uji Coba LRT Jabodebek Semakin Baik, Menhub Budi: Segera Perbaiki Kekurangan Sebelum Resmi Beroperasi

4. Kenali Bahan-Bahan: Tanyakan atau kenali bahan-bahan yang digunakan dalam makanan yang Anda pilih, terutama jika Anda memiliki alergi atau intoleransi makanan.

5. Jaga Asupan Air: Selalu bawa botol air minum bersih untuk menghindari dehidrasi, terutama jika Anda sedang menjelajahi street food dalam cuaca panas.

6. Nikmati Atmosfirnya: Street food juga tentang merasakan suasana dan budaya lokal. Nikmati momen berinteraksi dengan penjual dan pengunjung lainnya.

7. Hindari Es Krim atau Makanan Mentah: Untuk menghindari risiko penyakit perut, hindari makanan yang membutuhkan bahan mentah, seperti es krim, atau makanan yang tidak dimasak dengan baik.

BACA JUGA:Masyarakat Harus Waspada dengan Modus Perdagangan Orang, Salah Satunya Iming-iming Pekerjaan Gaji Tinggi

8. Jangan Makan Terlalu Banyak: Cobalah beberapa makanan kecil untuk mencicipi berbagai hidangan daripada menghabiskan satu hidangan besar. Ini memungkinkan Anda mencoba lebih banyak variasi.

9. Nikmati Pengalaman: Ingatlah bahwa menikmati street food adalah tentang mencicipi makanan lezat sambil mengeksplorasi kebudayaan dan keunikan tempat yang Anda kunjungi.

Selamat menikmati berbagai hidangan kuliner Kota Tasikmalaya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber