NGERI! Emak-Emak ini 47 Tahun Tinggal di Hutan dan Diajak Nikah dengan Siluman Ular, Demi Kaya Raya?

NGERI! Emak-Emak ini 47 Tahun Tinggal di Hutan dan Diajak Nikah dengan Siluman Ular, Demi Kaya Raya?

Bu Juki saat menceritakan pengalamannya puluhan tahun tinggal di dalam hutan. Istimewa-tangkapan layar ponsel--

BACA JUGA:Barito Putera Harus Waspada, Persebaya Bertambah Kuat, Bomber Impor Bajul Ijo Sudah Siap Dimainkan

Dia pun pernah menceritakan pengalaman itu ke orang lain yang lupa namanya. Tetapi pengalaman itu kalau diceritakan ke anaknya malah tak percaya.

"Dalam mimpi pernah Sultan itu bilang ke saya bahwa jangan takut. Saya juga perantauan dari Jawa Timur. Saya betah tinggal di tanah inj karena mata airnya. Yaitu sosok Pak Haji Sultan Angkawijaya itu," tambahnya.

Kalau takut, kata Sultan itu, malah akan ditakut-takuti sama mahluk ghoib lainnya. Jadi harus biasa-biasa saja menghadapi kejadian itu. 

"Malah kalau mau ada orang yang niat jelek ke saya atau ke keluarga saya pasti diapa-apain. Seperti dibayar kontan. Saya dan keluarga dilindungi," paparnya.

BACA JUGA:5 Tersangka Kasus Penganiayaan Dilimpahkan Polres ke Kejari Banjar

Diapun mengaku pernah diajak nikah sosok siluman ular atau ifrit. "Saya memang pernah diajak nikah. Cerita awalnya saat saya membenarkan aliran air ke daerah atas," ucapnya.

Tiba-tiba, muncul sosok siluman itu dalam wujud 2 pria muda. Saat itu, sore hari dan dia sedang di pelataran rumahnya. Sementara suaminya sedang pergi ke Bandung.

"Saya bilang enggak saat salah satu bujang itu bilang mau ga sama saya. Katanya mereka merantau dari Sumatera," paparnya.

Kalau mau, jelas dia, dirinya akan hidup senang, tak perlu kerja bercocok tanam dan akan dikirim banyak uang, tapi harus mau nikah dengannya. 

BACA JUGA:Kisah Istana Alhambra dan Thariq bin Ziyad Panglima Perang Penakluk Spanyol

"Nanti dikirim tiap Selasa dan Jumat dari Gunung Galunggung. Gitu katanya. Saya ga tahu di mana Gunung Galunggung itu. Kedua pemuda itu ganteng-ganteng. Salah satunya senang dengan saya. Kata orang itu, tiap  Selasa-Jumat dikirim uangnya asalkan masukin kembang dalam baskom," jelasnya.

Dia pun akhirnya kukuh menolak ajakan sosok pria muda itu. "Saya cerita sama suami, katanya jangan nanti kepalanya ditemani ular. Ya saya memang ga mau, mending jalan halal saja. Walaupun sedikit nanti bisa jadi bukit," pungkasnya. 

https://vm.tiktok.com/ZSLDhPAd3/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: