Pagi Hari Mini Market di Tasikmalaya Dirampok Maling Berpistol, Uang Puluhan Juta Raib

Pagi Hari Mini Market di Tasikmalaya Dirampok Maling Berpistol, Uang Puluhan Juta Raib

Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota saat melakukan olah TKP kasus perampokan di mini market, Senin 18 Maret 2024. Istimewa--

Pagi Hari Mini Market di Tasikmalaya Dirampok Maling Berpistol, Uang Puluhan Juta Raib

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Kasus perampokan kembali terjadi. Sebuah mini market di Jalan Raya Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya pagi hari dirampok maling berpistol, Senin 18 Maret 2024.

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Joko Sulistiono melalui Kasatreskrm AKP Fetrizal membenarkan adanya kejadian pencurian dengan kekerasan alias perampokan tersebut. 

"Ya benar tadi pagi sekira jam 07.30 piket Identifikasi, piket Intel serta piket Pawas telah mendatangi dan melaksanakan olah TKP pencurian dengan kekerasan di sebuah mini market," ujarnya kepada wartawan.

BACA JUGA: Lengkap, Daftar Harga BBM Hari Ini 7 Ramadhan Senin 18 Maret 2024, Jelang Pembelian Pertalite Akan Dibatasi

Terang dia, berdasarkan keterangan para saksi yang merupakan karyawan mini market tersebut, pelaku awalnya datang dari arah Manonjaya mengendarai sepeda motor sekitar jam 07.00.

"Lalu pelaku masuk ke dalam mini market dan berjalan memutar di antara rak belanjaan. Kemudian menuju ke arah toilet," terangnya.

Selanjutnya, beber dia, pelaku kembali dan mendatangi area kasir serta langsung menodong menggunakan senjata tajam pisau di tangan kanan dan tangan kiri memegang pistol

"Kemudian pelaku membawa kedua saksi sambil menodongkan senjata menuju ke arah berangkas toko," bebernya.

BACA JUGA:Informasi Lowongan Kerja di Puskesmas Purwaharja Media Sosial, Dinkes Kota Banjar: Itu Hoax

Dia menambahkan, lalu pelaku mengambil kunci berangkas dari saksi. Selanjutnya pelaku menyuruh saksi untuk mengikat dan melakban mata dari saksi lainnya yang kemudian pelaku mengikat dan melakban mata dari saksi tersebut. 

"Lalu setelah kedua saksi terikat dan mata tertutup, pelaku membuka brankas dan mengambil uang di dalamnya," tambahnya.

Jelas dia, saksi kemudian saksi lari kedepan mengejar dan meminta pertolongan sambil disusul saksi lainnya keluar toko.  

Pada saat itu saksi melihat pelaku hendak meninggalkan lokasi. Lalu saksi memegang kendaraan pelaku sampai terseret. Kemudian pelaku melarikan diri ke arah Cibeureum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: