Kagaya Ubuyashiki, Bos Pembasmi Iblis di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Kagaya Ubuyashiki, Bos Pembasmi Iblis di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Pimpinan Pasukan Pembasmi Iblis, Kagaya Ubuyashiki. istimewa-tangkapan layat ponsel--

Kagaya Ubuyashiki, Bos Pembasmi Iblis di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

RADARTASIK.COM - Usai membahas musuh utama Tanjiro Kamado dalam anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, kali ini radartasik.com akan membahas pimpinan atau bos korps pembasmi iblis.

Bos Pembasmi Iblis ini adalah Kagaya Ubuyashiki. Kagaya mulai muncul di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba episode 22, Pemilik Kediaman.


Kagaya saat memimpin rapat para hashira. istimewa-tangkapan layat ponsel--

Saat itu Tanjiro dan Nezuko jadi perdebatan di kalangan para hashira. Sebab,Tanjiro membawa iblis saat menghadapi para iblis anak buah Muzan.

Iblis yang selalu bertarung dengan Tanjiro tak lain adalah adiknya, Nezuko. Diceritakan Nezuko lebih dari 2 tahun sejak menjadi iblis tak pernah meminum darah manusia.

Kalau dia lelah, untuk memulihkan staminannya adalah tidur panjang di dalam kotak yang selalu dibawa Tanjiro ketika berpetualang.

Nah, Kagaya muncul untuk menengahi. Dia menilai ada pengecualian untuk Tanjiro yang membawa adiknya saat bertarung melawan iblis. 

BACA JUGA:Ungkap Biaya konversi motor BBM ke motor listrik, Ridwan Kamil Ajak Masyarakat Manfaatkan Subsidi

Kagaya pun memerintahkan para hashira untuk memaklumi hal itu. Walaupun para hashira sebenarnya benci dengan iblis dalam bentuk apapun.

Akhirnya, Kagaya menemukan cara untuk meyakinkan para hashira bahwa kolaborasi Tanjiro dan Nezuko tak seperti yang mereka bayangkan.

Itu salah satu contoh gaya Kagaya yang bijak sebagai pemimpin. Kagaya ini tidak pernah bertarung, tapi selalu muncul sebagai pria lemah yang harus dipapah ketika berjalan. Penglihatannya pun tidak bagus. Tapi dia bijaksana.

Walaupun terlihat lemah, Kagaya sangat dihormati para hashira di korps tersebut. Setiap kata yang terlontar dari mulutnya adalah perintah yang harus diikuti bahkan oleh Hashira paling arogan sekalipun. 


Para hashira sangat menghormati Kagaya. istimewa-tangkapan layat ponsel--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: