Urokodaki Sakonji, Mantan Hashira yang Jadi Guru Tanjiro di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Urokodaki Sakonji, Mantan Hashira yang Jadi Guru Tanjiro di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Urokodaki Sakonji, mantan Hashira di zaman Edo. istimewa-tangkapan layar ponsel--

Urokodaki Sakonji, Mantan Hashira yang Jadi Guru Tanjiro di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

RADARTASIK.COM - Tanjiro Kamado, tokoh utama anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, awalnya menguasai teknik pernapasan air.

Pada season 1 episode 3, Tanjiro dipertemukan dengan seorang mantan Hashira di zaman Edo. Dia adalah Urokodaki Sakonji.

Ketika keluarganya dibantai Muzan, Tomioka Giyuu, Hashira Air menemukan Tanjiro dan Nezuko yang selamat. Kemudian, Giyuu mengirim Tanjiro ke Urokodaki.


Urokodaki Sakonji saat menjadi pembimbing Tanjiro Kamado dalam anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. istimewa-tangkapan layar ponsel--

Sebelumnya, Urokodaki juga sempat menjadi guru dari Giyuu, sebelum akhirnya Tomioka berhasil menjadi penerus pilar air setelah dirinya. Ia juga memiliki 10 teknik pernapasan air.

Ciri khas Urokodaki ini, terlihat selalu memakai topeng tengu warna merah dengan hidung yang sangat panjang. Membuat sosok Urokodaki terlihat garang saat memakai topengnya itu.

Pada season 1 episode 4, Urokodaki memberi semua muridnya topeng tengu tersebut dan menyebutnya sebagai topeng penangkal bahaya.

Tapi, setiap murid Urokodaki yang diberi topeng tengu kebanyakan gugur di tengah ujian seleksi pemburu iblis. Sekitar 13 murid tewas dimakan iblis yang dikurung di tengah hutan bunga fuji.

BACA JUGA:Trik Jitu Cheka Kendalikan Laju Inflasi di Kota Tasikmalaya

Karena hal itu, iblis yang berlangganan memakan murid Urokodaki menyebut pemakai topeng tengu itu adalah kutukan.

Urokodaki juga ternyata menjadi guru dari Sabito dan Makumo, penunggu batu besar yang berhasil ditebas Tanjiro. Kedua anak asuhannya itu juga ikut gugur saat ujian seleksi menjadi pemburu iblis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: