Mengapa Nezuko Bisa Kebal Sinar Matahari di Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba? Ini Teorinya

Mengapa Nezuko Bisa Kebal Sinar Matahari di Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba? Ini Teorinya

Nezuko saat pertama kali terkena sinar matahari. istimewa-tangkapan layar ponsel--

Mengapa Nezuko Bisa Kebal Sinar Matahari di Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba? Ini Teorinya

RADARTASIK.COM - Para iblis dalam anime Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba tak bisa kebal dengan sinar matahari. Termasuk Raja Iblis, Muzan Kibutsuji.

Muzan Kibutsuji adalah musuh utama Tanjiro Kamado dan kawan-kawan sebagai pasukan pembunuh iblis salam anime Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba.

Muzan ini dalam Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba punya pasukan khusus yang dikenal Iblis Bulan Atas. Ada 12 Iblis Bulan Atas dengan berbagai peringkat. Termasuk Muzan, 12 Iblis ini pun tak kebal dengan sinar matahari. 

BACA JUGA:Bawaslu Tasikmalaya Lakukan Patroli Pengawasan Hak Pilih, Ini Hasilnya

Nah, Muzan sejak menjadi iblis pada ribuan tahun lalu selalu mendambakan bisa kebal terhadap sinar matahari. Lantas, dalam Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba, dia pun terkadang selalu turun gunung membunuh manusia untuk melakukan uji coba.

Uji coba ini dilakukan Muzan agar mengetahui iblis seperti apa yang bisa kebal dengan sinar matahari? Karena kesal tak ada yang seusai kenginannya dia melakukan uji coba lain.

Yaitu membunuh para keturunan pengguna pernapasan matahari. Konon, pengguna pernapasan matahari ini adalah pemburu iblis terhebat yang hampir membunuh Muzan.

Makanya, sejak Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba season 1 tayang episode pertama, Muzan sempat beraksi membunuh keluarga Tanjiro. 

BACA JUGA:Kredit bjb Mesra Raih Penghargaan Detik Jabar Awards 2023

Saat itu ibu, dan adik-adiknya tewas di tangan Muzan ketika Tanjiro sedang mencari kayu bakar. Saat Tanjiro memeriksa jasad keluarganya, ternyata salah satu adiknya, Nezuko Kamado masih hidup.

Namun Tanjiro kaget. Nezuko telah berubah menjadi iblis. Matanya berubah jadi merah dan giginya muncul taring. Nezuko seperti ingin yang haus darah manusia.

Tapi berkat didikan Tanjiro, Nezuko bisa menahan hawa nafsu terhadap darah manusia. Hingga akhirnya, Tanjiro pun membawa Nezuko dalam setiap petualangannya.

Dalam ending Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc Episode 11, Nezuko ternyata diketahui kebal terhadap matahari. Padahal saat itu Tanjiro tengah bertarung dengan Iblis Hantengu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: