Mengenal Karakter Zenitsu, Pengguna Teknik Pernapasan Petir di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Mengenal Karakter Zenitsu, Pengguna Teknik Pernapasan Petir di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Zenitsu saat mengambil kuda-kuda menggunakan teknik pernapasan petir. istimewa-tangkapan layar ponsel--

Mengenal Karakter Zenitsu, Pengguna Teknik Pernapasan Petir di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

RADARTASIK.COM - Petualangan Tanjiro Kamado dan Nezuko Kamado di anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba ternyata ditemani para pemburu iblis lainya.

Dalam Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, yang menemani mereka menjalani petulangan maupun perjalanan memburu iblis adalah Zenitsu Agatsuma dan Inosuke Hashihira.

Mereka berdua adalah sahabat Tanjiro. Zenitsu dan Inosuke adalah pemburu iblis seangkatan Tanjiro, yang muncul di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 1, season 2 Entertainment District arc dan edisi khusus Mugen Train arc.

BACA JUGA:KODE Kiper Baru Persib, Berikut Ini Profil dan Harga Transfer Sahar Ginanjar, Ada Kaitannya dengan Persija Lho

Kali ini, kita akan ulas dahulu tentang Zenitsu, si pengguna teknik pernapasan petir yang nantinya akan menjadi calon suami Nezuko menurut informasi berbagai sumber.

Sebagai salah satu tokoh utama di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 1, 2 Entertainment District arc dan edisi spesial Mugen Train arc, tingkah Zenitsu selalu lucu, periang, dan terkadang gampang panik serta penakut.

Zenitsu ini termasuk karakter unik. Karena cara bertarungnya ketika serius menghadapi iblis selalu dalam keadaan seperti tidur dan terkadang matanya tertutup.

Ketika sudah memasang kuda-kuda sambil memegang pedangnya, Zenitsu langsung melesat secara cepat bagaikan kilat bergerak menebas leher para iblis. 


Perjalanan pertama Zenitsu dengan Tanjio di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 1 Episode 10 dengan judul Bersama Selamanya. istimewa-tangkapan layar ponsel--

Saat iblis pun tumbang dengan sabetan pedangnya, Zenitsu baru sadar dan kaget. Tiba-tiba dia bisa dengan cepat sekali menebas lawan-lawannya.

Kemampuan lainnya dari seorang Zenitsu yang identik dengan warna kuning adalah kemampuan pendengarannya yang sangat tajam.

Saat menyamar menjadi seorang perempuan di sebuah rumah hiburan malam dalam Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 Entertainment District arc, Zenitsu beraksi dengan kemampuan pendengarannya.

Dia saat itu berhasil menemukan cara Iblis Bulan Atas bergerak dari 1 rumah hiburan malam ke tempat hiburan malam lainnya. Bahkan, Zenitsu bersama Inosuke berhasil mengalahkan Iblis Bulan Atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: