Alasan Ending Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Season 3 Berdurasi Panjang

Alasan Ending Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Season 3 Berdurasi Panjang

Tanjiro Kamado berhasil mengalahkan wujud asli Hantengu. istimewa-tangkapan layar ponsel--

Alasan Ending Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Season 3 Berdurasi Panjang

RADARTASIK.COM - Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc Episode 11 atau terakhir sudah tayang di berbagai patlform streaming resmi.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode akhir ini ternyata berdurasi 54 menit. Ini berbeda dari biasanya yang 24 menit. Sehingga terasa spesial ending Season 3 ini.

Mengapa terasa spesial? ternyata ada beberapa poin penting mengapa pertualang Tanjiro Kamado dan kawan-kawan di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc ini terasa spesial.

BACA JUGA:Polres Banjar Memburu Sekelompok Pemotor, Begini Kasusnya

Para wibu pecinta anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc yang belum menonton endingnya wajib menyimaknya hal ini:

1. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc Episode 11 dimulai dengan lanjutan pertarungan Tanjiro ditemani Nezuko dan Genya sedang mengejar wujud asli Iblis Hantengu.

2. Di tempat lain, Hashira Cinta, Kanroji Mitsuri, tengah menghalau klon Hantengu, Zohakuten yang mengendalikan 5 kepala naga pohon. Zohakuten sempat menghalangi Tanjiro dan kawan-kawan yang mengejar wujud asli Hantengu. Namun Kanroji berhasil menghalaunya.

3. Wujud asli Hantengu ternyata bertubuh kecil. Sebesar telapak tangan orang dewasa. Saking kecilnya, Hantengu berhasil melarikan diri. Padahal, Hantengu sempat bersembunyi di salah satu tubuh naga pohon.


Genya, Tanjiro dan Nezuko (searah jarum jam) kaget ternyata Hantengu sudah lari dari tubuh naga pohon. istimewa-tangkapan layar ponsel--

4. Tanjiro dan kawan-kawan akhirnya sempat mengejar Hantengu. Hingga ada kesempatan Tanjiro menebas leher Hantengu. Namun, karena pedang yang digunakan Tanjiro tak cocok dengan pernapasannya, leher Hantengu tak bisa ditebas.

5. Pedang legenda berusia ratusan tahun yang sedang diasah tahap pertama akhirnya bisa digunakan Tanjiro. Leher Hantengu pun ditebasnya walaupun dalam wujud klon terakhir, Urami yang mewakili wujud kebencian. Tapi, Hantengu masih saja bisa berdiri. 

6. Tanjiro dihadapkan dua pilihan yang sulit. Hantengu wujud Urami mengejar penduduk Desa Pembuat Pedang untuk disantap agar bisa memulihkan energi serta mengembalikan tubuhnya kewujud sempurna.

7. Pilihan sulit itu terjadi saat matahari mulai terbit. Satu sisi Tanjiro ingin menebas tubuh asli Hantengu yang ternyata bersembunyi di jantung Urami. Sedangkan adiknya, Nezuko karena setengah iblis, tak kuat terkena sinar matahari dan tubuhnya bisa terbakar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: