Tomioka Giyuu, Hashira Air Penolong Tanjiro dan Nezuko dari Muzan di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Tomioka Giyuu, Hashira Air Penolong Tanjiro dan Nezuko dari Muzan di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Tomioka Giyuu, Hashira Air yang menolong Tanjiro saat keluarganya dibantai Muzan. istimewa-tangkapan layar ponsel--

Tomioka Giyuu, Hashira Air Penolong Tanjiro dan Nezuko dari Muzan di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

RADARTASIK.COM - Dalam anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba terdapat belasan hashira atau pilar pemburu iblis. Hashira ini, adalah prajurit elit yang sangat dihormati di koprs pemburu iblis.

Hashira ini telah muncul langsung sejak episode pertama season 1 Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba diputar. Hashira yang pertama kali muncul ini adalah Tomioka Giyuu.

Giyuu adalah Hashira Air alias pengguna teknik pernapasan air. Sama seperti Tanjiro, Giyuu pun pernah diasuh Urokodaki Sakonji, mantan Hashira air zaman Edo.


Pertarungan Nezuko dengan Tomioka Giyuu di episode pertama Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. istimewa-tangkapan layar ponsel--

Nah, saat Giyuu muncul dan menganalisa gerakan Tanjiro dalam melempar kapak, dia langsung ingin mengirim Tanjiro menjadi pasukan pemburu iblis.

Pada akhir episode pertama, Giyuu pun berkata kepada Tanjiro agar membawa Nezuko yang mulai menjadi iblis menemui Urokodaki. Nanti di sana, Tanjiro akan dilatihnya menjadi pemburu iblis.

Kekuatan Giyuu jangan ditanya lagi. Dari para Hashira yang ada di serial Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, Giyuu merupakan salah satu dari 5 Hashira terkuat.

Giyuu berada di posisi kedua setelah Gyomei, Hashira Batu. Iblis Bulan Atas Peringkat 3 Atas, Akaza menganggap Giyuu merupakan Hashira Air paling terampil dan paling kuat yang pernah ia temui selama 50 tahun terakhir.

BACA JUGA:Wuling Kenalkan Komponen Rem Tromol Mobil, Cara Kerja, Pengertian dan Fungsinya

Meski Giyuu penampilan karakternya tam menunjukkan emosi sama sekali, dia telah mengembangkan rasa rendah diri sejak kecil.

Giyuu mengerti bagaimana rasanya diintimidasi oleh orang lain. Giyuu juga membiarkan iblis hidup jika mereka tidak memakan manusia. Contohnya seperti kepada Nezuko.

Hal itu menunjukkan bahwa dia tidak memiliki perasaan benci terhadap iblis dan dia percaya pada kesetaraan.

Giyuu juga merupakan karakter dengan rasa keadilan yang sangat tinggi. Tapi hal tersebut tidak begitu terlihat karena dia sama sekali tidak menunjukkan emosi apapun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: