Asyik, Minggu Ini Episode Akhir Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc

Asyik, Minggu Ini Episode Akhir Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc

Tanjiro saat berusaha menebas Iblis Hantengu sambil dikejar klonnya. Istimewa-tangkapan layar ponsel--

Asyik, Minggu Ini Episode Akhir Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc

RADARTASIK.COM - Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc yang tayang pekan ini, Minggu 18 Juni 2023 kabarnya episode akhir dari perjalanan Tanjiro dan kawan-kawan di Desa Pembuat Pedang.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc Episode 11 itu, akan menampilkan hasil akhir dari pertarungan Tanjiro dan kawan-kawan menghadapi Iblis Bulan Atas Peringkat 4, Hantengu.

Akun resmi Demon Slayer di Twitter mengungkapkan kalau serial anime itu akan menayangkan episode akhir Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc dengan durasi 70 menit.

BACA JUGA:Sakit Stroke Menahun, Warga Tasikmalaya Ini Dapat Kursi Roda dari Kapolres Tasikmalaya Kota

Dalam episode-episode sebelumnya, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc selalu tayang dengan durasi sekitar 24 menit. Tentunya ini menjadi kabar gembira untuk para penggemarnya.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc Episode 11 nanti diprediksi Tanjiro bakal menggunakan pedang barunya yang telah usai diasah.

Pedang baru Tanjiro ini berumur ratusan tahun dan ditemukan dari leher sebuah boneka latihan pedang. Proses penemuan pedang tua ini sempat tayang di awal-awal Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc.  

Sekadar di ketahui, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc ini adalah petualangan lanjutan dari Tanjiro untuk mendapatkan pedang yang cocok dengan teknik pernapasan matahari.

BACA JUGA:Gagah Berani! Syekh Panji Gumilang Komando 10.000 ‘Balad’ Mahad Al Zaytun Hadapi Pendemo

Nah, sebagai tokoh utama, Tanjiro ini tak ujug-ujug menjadi jago berpedang untuk membunuh iblis dalam cerita anime ini.

Pada season 1 Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, Tanjiro diceritakan sebagai anak desa. Dia bersama keluarganya hidup di sebuah bukti. Sehari-hari, Tanjiro mencari kayu bakar.

Suatu hari ketika Tanjiro yang merupakan tulang punggung keluarga pergi mencari kayu bakar. Tiba-tiba keluarganya didatangi seorang iblis. Iblis itu tak lain adalah Muzan Kibutsuji. 

Muzan adalah iblis pertama alias si raja iblis yang usianya sudah hidup lebih dari seribu tahun. Hanya saja Muzan tak dapat hidup terkena sinar matahari. Sinar matahari dapat membunuhnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: