Nikmati Kuah Asam Pedas Mie Bakso Legend di Kota Tasik, Penggemarnya Sudah Ada Sejak Tahun 1990an

Nikmati Kuah Asam Pedas Mie Bakso Legend di Kota Tasik, Penggemarnya Sudah Ada Sejak Tahun 1990an

Kuah asam pedas mie bakso legend di Kota Tasik yang bisa dinikmati di akhir pekan.-Foto: tina/radartasik.disway.id-

Nikmati Kuah Asam Pedas Mie Bakso Legend di Kota Tasik, Penggemarnya Sudah Ada Sejak Tahun 1990an

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Siang-sing saat matahari terik, waktu yang tepat untuk menikmati kuah asam pedas mie bakso legend di Kota Tasik.

Siapa yang tidak mengenal Mie Bakso Legend di Kota Tasik yang satu ini, namanya mie baksi Mas Jaro. Lokasinya ada di Jalan Ahmad Yani sebelum Pasar Pancasila.

Mie bakso legend di Kota Tasik, yaitu Mas Jaro ini sudah berdiri sejak tahun 1990an, sehingga penggemarnya pun sudah ada sejak tahun 1990an.

BACA JUGA:Iwan Koeswana Meastro Metamorfosa Van Gogh, Sampah Diolah Jadi Lukisan Indah

Bagi remaja tahun 1990an, mie bakso legend di Kota Tasik yaitu Mas Jaro cukup terkenal. Selian baksonya yang enak juga harganya cukup terjangkau.

Untuk bisa menikmati mie bakso legend di Kota Tasik yaitu Mas Jaro, kita tinggal pilh saja. Ada 1 porsi harganya Rp19 ribu, sudah bisa menikmati mie, bihun, toge, bakso urat besa dan bakso urat kecil.

Kalau mau menikmati mie bakso legend di Kota Tasik yaitu Mas Jaro, bisa juga hanya setengah porsi saja, harganya sekitar Rp11 ribu saja.

Ciri khas mie bakso legend di Kota Tasik yaitu MS Jaro ada pada bakso uratnya yang berbeda dengan mie bakso legend di Kota Tasik lainnya.

BACA JUGA:Rencana Pembangunan Tol Getaci Berlanjut, Diprioritaskan Hingga Ciamis

Bakso uratnya lebih berisi, kenyal dan dibalut dengn daging gading yang cukup banyak.

Selain itu untuk rasa, kita bisa meracik sendiri sesuai dengan selera, kuah asam pedas mie baksi legend di Kota Tasik yaitu Mas Jaro, biasanya menyediakan saus bawang, sambal cabe rawit atau sambal cengek, cuka, garam dan kecap untuk setip konsumen yang datang.

Kita bisa meracik sendiri seberapa banyak sambalnya, garamnya, sausnya juga ke Anya bagi yang suka manis.

Menikmati mie bakso legend di Kota Tasik yaitu Mas Jaro, bisa sambil ngemil kerupuk kulit. Di sana biasanya disediakan kerupuk kulit kriuk yang enak dinikmati dengan bakso.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: