Nemanja Matic Ingin Ikuti Jejak Mourinho: ‘Saya Akan Menjadi Manajer di Premier League’

Nemanja Matic Ingin Ikuti Jejak Mourinho: ‘Saya Akan Menjadi Manajer di Premier League’

Nemanja Matic-Tangkapan Layar Instagram Nemanja Matic-

RADARTASIK.COM - Nemanja Matic ingin ikuti jejak Mourinho dengan mengatakan: ‘Saya akan menjadi manajer di Premier League’

Gelandang Giallorossi ini menjadi salah satu pemain yang tiga kali dilatih Mourinho di klub yang berbeda.

Ia pernah dilatih The Special One saat di Chelsea, Manchester United dan sekarang di AS Roma. 

Walaupun kontraknya bersama AS Roma akan habis pada bulan Juni tahun 2024, Matic sudah memiliki rencana yang matang untuk masa depannya.

BACA JUGA:Jelang Laga Melawan AS Roma, Pelatih Monza Sebut Tim Mourinho Punya Spesialisasi Membuat Lawan Bermain Buruk

Menurutnya, jika sudah memutuskan gantung sepatu, ia ingin mengikuti jejak pelatihnya saat ini Jose Mourinho dengan menjadi manager klub Liga Inggris.

“Saya sudah memutuskan akan menjadi manajer suatu hari nanti,” kata Matic kepada Sky Sports. 

“Saya sedang mengurus lisensi kepelatihan saya, tetapi saat ini saya sangat fokus bermain sepak bola,” lanjutnya dikutip dari Football Italia. 

“Saya merasa baik, segar, dan saya pikir saya masih memiliki beberapa tahun lagi di kaki saya. Tapi yang pasti, saya akan menjadi manajer di Premier League,” tekadnya.

BACA JUGA:Jamu Cremonese, Legenda AC Milan Akui Rossoneri Kesulitan Menghadapi Tim Parkir Bus

Matic kemudian membahas pertandinagn AS Roma di semifinal Liga Europa menghadapi Bayer Leverkusen yang dilatih Xabi Alonso

“Saya pikir itu akan menjadi sesuatu yang luar biasa dan kami semua akan melakukan yang terbaik untuk mencapainya karena kami memiliki suporter terbaik di Italia dan mereka pantas mendapatkannya,” ucap Matic.

Mantan gelandang Manchester United itu juga membahas rekannya yang berasal dari Liga Inggris seperti Chris Smalling dan Tammy Abraham.

“Chris adalah pemain yang fantastis, sangat berpengalaman dan bagi saya dia adalah salah satu pemain terpenting dalam tim. Saya sangat terkejut dia tidak masuk skuat Inggris, tapi manajer yang memilih tim,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia