Paulo Dybala Ungkapkan Perbedaan Mourinho dan De Rossi: Daniele Membawa Antusiasme

Paulo Dybala Ungkapkan Perbedaan Mourinho dan De Rossi: Daniele Membawa Antusiasme

Paulo Dybala-Tangkapan Layar Instagram @offocialasroma-

RADARTASIK.COM - Paulo Dybala ungkapkan perbedaan Mourinho dan De Rossi dengan mengatakan “Daniele membawa antusiasme”.

Dalam wawancara dengan Sky Sport, Paulo Dybala yang mencetak dua gol dalam kemenangan telak atas Cagliari menyatakan kegembiraannya dengan performa timnya. 

Dybala mengakui bahwa tiga kemenangan berturut-turut AS Roma di Serie A telah membangkitkan semangat di dalam tim yang sedang bertujuan untuk kembali menampilkan aksi yang fantastis di lapangan saat menghadapi pertandingan sulit berikutnya.

"Kami senang, saya pikir kami berhasil memainkan permainan yang kami inginkan. Kami memiliki pemahaman yang baik terhadap momen-momen penting dalam pertandingan. Ini adalah kemenangan ketiga berturut-turut, dan kali ini kami bermain dengan lebih tenang," kata Dybala kepada Sky Sport. 

BACA JUGA:ASYIK, Perkebunan Durian di Tasikmalaya Terus Bertambah, Kini Pohon Durian 3 Tahun Sudah Berbuah

"Kami memiliki tekad dan semangat yang tinggi, dan sekarang kami akan menghadapi pertandingan yang lebih sulit. Tujuan kami? Kami ingin menampilkan aksi yang fantastis, seperti yang kami rasakan selama seminggu terakhir saat berlatih dengan bola di lapangan," tambahnya.

Dybala kemudian mengungkapkan perbedaan antara Jose Mourinho dan Daniele De Rossi, serta menyebut bahwa mantan kapten AS Roma ini memberikan semangat tersendiri dan mampu mengeluarkan potensi lebih dari seorang pemain.

"Mourinho dan De Rossi memiliki pendekatan yang berbeda. Kami semua melihat ke dalam diri kami sendiri setelah pergantian pelatih, dan kehadiran Daniele membawa semangat baru bagi kami," ujarnya. 

"Dia sangat mengenal para pemain. Kami berhasil menampilkan potensi yang mungkin belum terungkap sebelumnya. Kami telah bekerja keras selama beberapa minggu, meskipun tanpa ada pertandingan, dan ini membantu kami untuk lebih memahami gaya permainan yang diinginkan oleh De Rossi. Hari ini, kami berhasil menerapkannya dengan baik," jelasnya.

BACA JUGA:Jika Kehabisan Tiket Kereta yang Diinginkan Saat Long Weekend Isra Miraj dan Cuti Bersama Imlek 2024?

Dybala kemudian menanggapi ucapan De Rossi yang membandingkannya dengan legenda AS Roma, Francesco Totti. 

"Untuk seseorang seperti De Rossi, yang telah berbagi banyak pengalaman dengan Francesco Totti selama bertahun-tahun, saya merasa sangat bersyukur,” akunya. 

“Totti adalah sosok yang ikonik di klub, di kota Roma, dan di seluruh Italia. Saya sangat menikmati setiap kata-katanya," ucapnya. 

"Tentu saja, semangat dan pengalaman De Rossi memberikan dampak positif bagi kami. Kami memiliki waktu yang cukup untuk bekerja bersamanya, dan saya yakin ini adalah salah satu kunci kesuksesan kami," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sky sport