Alasan Mourinho Meneriaki Pelatih Feyenord untuk Pergi Menonton Napoli

Alasan Mourinho Meneriaki Pelatih Feyenord untuk Pergi Menonton Napoli

Arne Slot-Tangkapan Layar Instagram Feyenord-

RADARTASIK.COM - Alasan Mourinho meneriaki pelatih Feyenord untuk pergi menonton Napoli karena ada ketegangan diantara kedua pelatih sebelum laga. 

Setelah Giallorossi memastikan tempat di semifinal Liga Europa dengan mengalahkan Feyenoord secara agregat 4-2 di perempat final Mourinho tampak bersemangat

Menurut laporan Sky Sport Italia, Jose Mourinho mengejar pelatih Feyenoord Arne Slot di dalam terowongan dan berteriak “hormati” dan “pergi untuk menonton Napoli.”

Ketegangan antara Mourinho dan Slot terjadi setelah pelatih asal Belanda menyebut dia lebih suka menonton Manchester City dan Napoli karena tidak suka gaya main AS Roma yang mengutamakan hasil.

BACA JUGA:Malam Takbiran, 8 Remaja Pesta Miras, Diciduk Polisi Deh

“Gaya sepak bola mereka membuahkan hasil, tapi saya lebih suka menonton Manchester City dan Napoli . Saya sangat jujur soal itu,” katanya pekan lalu dikutip dari Football Italia.

Ditambah Slot juga mengaku akan tidur nyenyak walaupun kalah dari AS Roma.

“Di Olimpico kami akan memulai dari awal, bahkan jika kami kalah besok, saya akan tidur nyenyak pada malam yang sama dan pasti tidak akan terjaga selama sepuluh bulan ke depan,” sindir Arne Slot. 

Alasan tersebut yang membuat Mourinho meneriaki pelatih Feyenord untuk pergi menonton Napoli setelah AS Roma menang 4-1.

BACA JUGA:Tanggapan Mourinho Atas Pengembalian Poin Juventus: Saya Sudah di Italia Selama Empat Tahun, Bukan Empat Hari’

The Special One bahkan menghadiahkan gantungan kunci Liga Konferensi kepada seorang jurnalis Belanda selama konferensi pers pasca pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: romapress