Warga Penerima Bantuan Sembako Meninggal, Sebelumnya sempat Pingsan di Kantor Kelurahan

Warga Penerima Bantuan Sembako Meninggal, Sebelumnya sempat Pingsan di Kantor Kelurahan

Ahmad penerima bantuan sembako sempat pingsan di Kantor Kelurahan Hegarsari, Rabu 22 Februari 2023. -Istimewa-radartasik.disway.id

BANJAR, RADARTASIK.COM – Warga penerima bantuan sembako meninggal sekitar pukul 16.30 WIB, Rabu 22 Februari di RSUD Kota Banjar.

Korban bernama Ahmad (75) warga lingkungan Pangadegan RT 03 RW 18 Kelurahan Hegarsari Kecamatan Pataruman. Dia terlebih dulu pingsan di Kantor Kelurahan Hegarsari saat mau mengambil bantuan sembako.  

"Kemarin (Rabu 22 Februari 2023) siang datang warga (korban) ke kantor mau ambil bantuan sembako dari Baznas," kata Lurah Hegarsari Sukmana, Kamis 23 Februari 2023. 

Menurutnya, korban sempat pingsan di Kantor Kelurahan karena terserang stroke dan langsung dilarikan ke IGD RSUD Kota Banjar untuk diperiksa tim medis.

BACA JUGA:Miris! Satu Keluarga Disabilitas Kelaparan di Ciamis 

BACA JUGA:DUEL SENGIT, Persebaya Jamu PSM Makassar, Puncak Klasemen Semakin Seru, Perang Taktik Tak Terelakkan

Namun, nyawa penerima bantuan sembako itu tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia sore harinya di RSUD Kota Banjar. "Almarhum merupakan mantan anggota linmas Hegarsari dari zaman desa sampai 2018," jelasnya. 

Sambung Sukmana, untuk bantuan sembako sudah diambil oleh keponakannya, karena di rumahnya tinggal sendirian. Sementara mantan istrinya sudah menikah lagi, sehingga selama ini almarhum hanya tinggal seorang diri. 

"Almarhum punya kartu BPJS kesehatan, anaknya yang masih kelas 1 SMP ikut sama ibunya (mantan istri, red)," ujarnya. 

Lanjut dia, jenazah almarhum sudah dimakamkan tadi pagi di TPU sekitar tempat tinggalnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: