Innalillahi, Sekeluarga Masuk Jurang di Purbaratu Kota Tasikmalaya, 1 Orang Meninggal, Bayi 8 Bulan Selamat

Innalillahi, Sekeluarga Masuk Jurang di Purbaratu Kota Tasikmalaya, 1 Orang Meninggal, Bayi 8 Bulan Selamat

Anggota Polsek Cibeureum dan warga saat menolong korban kecelakaan tunggal yang masuk jurang di Kampung Gobang Purbaratu Kota Tasikmalaya, Minggu 15 Januari 2023. -Istimewa-radartasik.disway.id

BACA JUGA:Diduga Api dari Tungku Lupa Dimatikan, Rumah Panggung di Ciamis Ludes Terbakar 

Winda dan bayi 8 bulan selamat, dan sempat dibawa ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis. Korban mengalami luka ringan berupa lecet di tubuhnya. 

Sementara itu, korban meninggal dunia dibawa ke kamar mayat RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya. Dari pemeriksaan medis, korban mengalami luka di kepala bagian belakang.

Unit Penegakan Hukum (Gakkum) Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tasikmalaya Kota yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan sejumlah saksi.

"Ya benar ada kejadian tersebut tadi jam 11.30 WIB. Seorang meninggal dunia dalam kejadian tersebut," tutur Kapolsek Cibeureum, Polres Tasikmalaya Kota, AKP Yusuf Setyanto.

BACA JUGA:Alasan Persib-Raffi Ahmad Dukung Erick Thohir, Layak Jadi Ketua Umum PSSI, Pernah Jadi Petinggi PT PBB

Dia menambahkan, saat kejadian sepeda motor yang dikendarai Winda membonceng Susilawati melaju dari arah Singkup menuju Manonjaya dengan melalui Jalur Kampung Gobang.

"Ketika melewati jalan yang menurun sangat curam, menurut pengakuan Winda, kondisi remnya tidak berfungsi sehingga tidak bisa mengendalikan sepeda motornya sampai jatuh ke jurang yang curam dan bebatuan sampai ke bantaran sungai," tambahnya.

Jelas dia, akibat kecelakaan tersebut Susilawati meninggal dunia dan korban Winda serta anaknya, bayi 8 bulan selamat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: