Gerindra Punya Sosok Viman Alfarizi Menjadi Harapan Baru Kota Tasikmalaya

Gerindra Punya Sosok Viman Alfarizi Menjadi Harapan Baru Kota Tasikmalaya

Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, H Amir Mahpud bersama Viman Alfarizi Ramadhan dan para ketua partai, Sabtu 31 Desember 2022 malam.- Rezza Rizaldi-radartasik.disway.id

BACA JUGA:5 Cara Nonton Film Gratis dan Legal di Internet, Cek Linknya di Sini 

Menurut Viman, Kota Tasik memerlukan sentuhan yang tidak biasa dan membutuhkan sentuhan yang luar biasa. Yaitu dengan konsep pentahelix atau multi pihak dimana unsur pemerintah, akademisi, badan atau pelaku usaha, masyarakat atau komunitas, dan media bersatu padu.  

“Kita semuanya yang hadir semoga dilandasi niat baik, memiliki semangat juang dan peduli terhadap daerahnya. Semoga semesta juga ikut bicara. Sehingga Kota Tasik terjaga, berkah kotanya, bahagia warganya,” harapnya.

Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, H Amir Mahpud menandaskan, pertemuan itu bukan untuk merayakan tahun baru. Tetapi malam dimana dirinya sengaja mengundang semuanya untuk mengabarkan bahwa Kota Tasik telah memanggil yang hadir. 

“Anda dan kita semuanya tidak bisa diam. Kemampuan saya sebagai pengusaha untuk mengubah keadaan amatlah terbatas. Perubahan yang cepat dan luas hanya mungkin terwujud apabila dilakukan melalui jalur kekuasaan," tukasnya.

BACA JUGA:Intip 3 Entrepreneur Muda Pemenang Pengusaha Muda Brilian 2022

Maka, jelas dia, yang hadir jadilah anggota DPRD dan wakil rakyat yang berjuang untuk rakyat. Jadilah bupati atau wali kota yang semata ingin membangun daerah dan membantu rakyatnya lebih maju serta sejahtera. 

“Ayo berjuang untuk meraih kursi signifikan di DPRD Kota Tasik. Saya ingin urusan Pilkada 2024 juga bisa selesai di bulan Februari 2024. Tidak ada kata lain, 2024 kita harus menangkan Viman Alfarizi Ramadhan sebagai Wali Kota Tasikmalaya,” jelasnya.

Maka, mulai tanggal 01 Januari 2023 semuanya yang hadir harus bergerak menyapa rakyat, peduli dan sambungkan frekuensi dengan hati serta pikiran warga Kota Tasikmalaya.  

"Bahwa saatnya 2024 kita punya pemimpin muda yang menjadi harapan baru Kota Tasikmalaya yaitu Viman Alfarizi Ramadhan," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: