Gerindra Punya Sosok Viman Alfarizi Menjadi Harapan Baru Kota Tasikmalaya

Gerindra Punya Sosok Viman Alfarizi Menjadi Harapan Baru Kota Tasikmalaya

Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, H Amir Mahpud bersama Viman Alfarizi Ramadhan dan para ketua partai, Sabtu 31 Desember 2022 malam.- Rezza Rizaldi-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Menutup tahun 2022, H Amir Mahpud, Dewan Pembina Partai Gerindra, mengumpulkan struktural parpol Gerindra, Gelora, Ummat, PBB, dan jaringan relawan di Kompleks Gerindra Centre Kota Tasikmalaya, Sabtu 31 Desember 2022 malam.

Selepas Isya, ribuan massa tumplek memenuhi kompleks Gerindra Centre yang terletak di belakang kantor DPC Gerindra Kota Tasikmalaya. 

Suasananya berbeda dengan kegiatan siang harinya yang lebih formal. Acara malam hari terlihat lebih santai.

Ketua DPC Partai Gerindra, Aslim mengatakan, kehadiran teman-teman dari Partai Gelora  Ummat, dan PBB serta seluruh jaringan relawan, membuat dirinya semakin optimis bahwa Gerindra punya sosok Viman Alfarizi Ramadhan sebagai Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) akan mampu memenangkan Pileg dan Pilkada.

BACA JUGA:Tahun Baru 2023 di Pantai Tasik Selatan, Balawista: Tadi Malam Sepi tidak seperti Tahun Sebelumnya 

“Insya allah mudah-mudahan teman-teman partai Ummat Gelora, dan PBB juga pada Pileg 2024 nanti akan meraih kursi di DPRD Kota Tasik. Agar ke depan kita bisa bersama-sama membangun Kota Tasik lebih baik lagi,” ungkap Aslim. 

Ketua DPD Gelora Kota Tasikmalaya, Hasan Basri menuturkan, Viman Alfarizi Ramadhan yang akan maju dan didorong sebagai Bacawalkot 2024, sebagai sosok pembawa harapan baru Kota Tasikmalaya. 

“Viman adalah sosok muda, cerdas dan sehat, dan Gelora berkepentingan untuk menghadirkan sosok pemimpin Kota Tasikmalaya ke depan yang seperti itu, ditengah beragam tantangan dan persoalan yang dihadapi Kota Tasik,” tuturnya.

Sementara Sekretaris Partai Ummat, Jeni Jayusman menegaskan, parpolnya tidak bergeser semenjak acara Ramadhan 2022 lalu di Hotel Mandalawangi.

BACA JUGA:ASTech Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Posisi Project Technician, Penempatan di Tasikmalaya 

Dia memandang Gerindra punya sosok Viman Alfarizi Ramadhan menjadi harapan baru Kota Tasikmalaya ke depan. 

“Dalam beberapa kesempatan, H Amir selalu mengatakan bahwa terjun ke politik ini wujud kecintaannya pada tanah kelahiran tercinta Kota Tasikmalaya, juga diizinkan oleh orang tuanya, dan terpenting segalanya harus dikaitkan dengan yang di atas,” tegasnya. 

Sementara itu Bacawalkot Viman Alfarizi Ramadhan mengaku bersyukur bisa bersillaturrahmi dengan orang-orang hebat dari Gerindra, Gelora, Ummat dan PBB serta seluruh jaringan relawan. 

“Jangan sampai potensi berubah menjadi bencana peluang menjadi hambatan. Satu sisi Kota Tasik terlihat maju sebagai kota jasa. Tapi satu sisi yang lain, Kota Tasik malah menjadi salah satu kota termiskin di Jawa Barat. Kasus HIV AIDS juga termasuk yang tinggi diantara 27 kabupaten-kota lainnya di Jabar,” beber Viman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: