Korban Bangunan

Korban Bangunan

Kerusakan akibat gempa di Cianjur-@radar_cianjur-Instagram--

Pak Mirza, Gempa di Cianjur dengan magnitudo 5,6 mengakibatkan kerusakan yang parah karena episentrum-nya di darat dengan kedalaman yang termasuk kategori dangkal yakni hanya +/-10km dari permukaan tanah. Ini termasuk kategori shallow earthquake yakni episentrum dengan kedalaman kurang dari 70 km. Gelombang yang ditimbulkan umumnya berupa primary wave (compressional wave) berupa gelombang longitudinal yang merambat dengan kecepatan yang sangat luar biasa +/-6km per detik, sehingga mengakibatkan kerusakan yang sangat parah.

Chei Samen

Sakitnya tuh di sini.. di sini.. di sini.. di Malaysia, negara Ku! Perang idealisme, perang pendapat, perang muafakat. Juga perang janji. Di partai koalisi. Bang Dahlan, pandangan dan pendapat tuan saya akur. Ada juga benarnya! Cuma Abah tertinggal satu input. Kehadiran pengundi muda usia 18 tahun. Otomatis. Mulai pru 15 kelmarin. Anak muda ini berinformasi. Merekalah pelakar sejarah meredumnya dominasi Umno/BN. Melejitnya dokongan koalisi gabungan anti Umno. Dari 54 tinggal 30 kursi. Prediksi saya, akan datang cuma 15 atau mungkin tinggal 10 kursi. Tangan anda mencincang, bahu anda kan memikul. Rasaaaiin! (Minjam kata Pak Mirza dulu-dulu) Kelmarin sore. Senin, saya tertunggu. Selasa sore ini, juga menunggu. Siapa PM ku?? Mengambil kesempatan ini, saya ucap simpati dan kesedihan atas kejadian alam di Cianjur dan sekitarnya kelmarin. Moga sabar dan kuat semangat menghadapi kejadian ini. Salam persaudaraan.

Rihlatul Ulfa

Tentang cadaver. bagus sekali jika seseorang mau mengabdikan tubuhnya untuk kemajuan fakultas kedokteran melalui jenazahnya. masalah hak milik tubuh 'milik Tuhan' biarlah itu jadi urusan dia dan Tuhannya. toh dosapun pertanggung jawaban atas dirinya dan Tuhan. ada seseorang yg mengatakan ingin jenazahnya di bakar untuk menjadi abu, mudah2an abu tersebut bisa menjadi pupuk yg subur bagi tanah dibumi. begitu katanya, duh saya sangat tersentuh. jika saja semua yg ada ditubuh ini bisa 'dikasih' oleh orang lain tanpa ada 'dikte agama sebelumnya' bisa dibayangkan manusia benar2 membantu menolong manusia untuk hidup lebih baik kedepannya.

munawir syadzali

Cintailah org yg kamu cintai seperlunya, bisa jd suatu hari nanti akan menjadi musuhmu, dan bencilah org yg kamu benci sepatutnya, karena bisa jadi suatu hari kelak akan menjadi yg kau cinta

Mbah Mars

Jangan jadi politisi kalo masih berprinsip "Dadi godhong ora arep nyuwek dadi banyu ora arep nyawuk"

yea aina

Dunia politik penuh dengan intrik. Kalau jadi daun ya daun talas Mbah, kena air tanpa basah. Jadi air ya air syrop atau air kopi, siapa yang kuat menolak kalau disuguhkan?

Jimmy Marta

Kita akan segera menikmati adu pintar. Antara penyidik dg lawyer kondang HP. Jurus pertama sudah dikeluarkan. Disebut ada fakta baru. BB 5kg masih utuh di jaksa. TM dan HP akan bermain di BB 36,4 kg yg dibakar hangus. Padahal disitu termasuk 5kg tawas. Tentu dalam berita acara pemusnahan bb tidak ada penggantian dg tawas. Pihak penyidik baru sekedar menangkis, mereka punya 4 bukti lain. Para tersangka D dan TM akan dikonfrontir. Entah lah ini jurus apa . Apakah td spt bharada E dipertemukan dg FS. Takut?. Mestinya ini beda. Ini akbp vs bintang dua. Namun hati2, ini HP lawyer bintang lima.

yea aina

Peti undi transparan menghasilkan lima golongan, beda dengan kotak kardus digembok, membuahkan tiga golongan: cebong, kampret dan indukan bongpret kwkwkw.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: