Pilkada 2024 Kota Banjar, Mantan Ketua KPU Bidik Kursi B1 dari Partai Demokrat

Pilkada 2024 Kota Banjar, Mantan Ketua KPU Bidik Kursi B1 dari Partai Demokrat

Dani Danial Mukhlis mengembalikan formulir pendaftaran Bacawalkot-Bacawawalkot ke Partai Demokrat, Kamis 25 April 2024. anto sugiarto / radartasik.disway.id--

BANJAR, RADARTASIK.COM - Mantan Ketua KPU Kota Banjar periode 2013-2023 Dani Danial Mukhlis mendatangi sekretariat Partai Demokrat Kota Banjar. Dia membuktikan tekadnya untuk maju di Pilkada 2024 Kota Banjar.

Kedatangan Dani Danial Mukhlis alias Kang Danial ini untuk mengembalikan formulir pendaftaran Bacawalkot-Bacawawalkot Partai Demokrat pada Pilkada 2024 Kota Banjar.

Ketika menuju ke sekretariat Partai Demokrat, rombongan kang Danial disambut dengan derasnya hujan dan petir yang kencang, Kamis 25 April 2024 sore. 

"Ini merupakan amanah dan dorongan dari ratusan kalangan milenial (Koalisi Madani) untuk maju dalam kontestasi Pilkada Kota Banjar," ujar Dani Danial Mukhlis kepada awak media. 

BACA JUGA:Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Viman Seharian Keliling Ziarah Sambil Memohon Doa Restu Ulama Pesantren

Danial menerangkan, sebelumnya pada kemarin Rabu 24 April 2023 utusannya sudah mengambil formulir pendaftaran bacawalkot-bacawawalkot di sekretariat DPC Partai Demokrat. 

Maka hari ini setelah diisi dan dilengkapi segala persyaratan sebagai Bacawalkot-Bacawawalkot pada Pilkada Kota Banjar dikembalikan. 

"Meski tadi sempat diguyur hujan deras, itu merupakan pertanda berkah dan perjuangan ini bagian dari ikhtiar. Target B1 (Calon Wali Kota, Red)," pungkasnya.

Danial meyakini akan berkomitmen untuk terus menjadi pejuang, dimulai dari pejuang jalanan sehingga nanti bisa meraih dan menjadi pejuang tatanan. 

BACA JUGA:Kalahkan Borneo FC 2-1 Jadi Modal Persib di Babak Championship Series, Posisi Runner Up Milik Maung Bandung

Dirinya didorong dan mendapat dukungan wejangan dari sesepuh agar meluruskan niat dan berikhtiar jika benar bersungguh-sungguh ingin menjadi pemimpin (Wali Kota).

"Dalam formulir pendaftaran saya lampirkan visi misi dan ada 9 agenda untuk perbaikan Kota Banjar kedepan. Ini merupakan bagian dari ikhtiar terlebih saya diberi wejangan (amanat) dari sesepuh agar luruskan niat," pungkasnya. 

Danial mendaftar Bacawalkot-Bacawawalkot ke Demokrat untuk menghimpun dengan partai lainnya dengan prinsip sapu lidi. 

Maka bisa menjadi satu bagian atau koalisi dalam meraih kesuksesan pada pesta demokrasi Pilkada Kota Banjar 2024 mendatang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: