Hemat Bahaya

Hemat Bahaya

BPOM ungkap 2 industri farmasi yang produksi obat sirup kandungan EG DEG. -Intan Afrida Rafni/disway.id---

Di tempat lain pabrik bisa punya tujuan agar keuntungan lebih besar. (*)

Komentar Pilihan Dahlan Iskan Edisi 3 November 2022: Khusnul Mracangan

Chei Samen

Cekur, Ketumbar juga Halia / Jadi perencah untuk masakan / Hidup ini di lipatan rahsia / Doa juga usaha jadi perjuangan. # - pantun oneway. - Pagi Bli LP. Sehat selalu.

Leong putu

Jahe ketumbar kencur / Itulah bumbu untuk masakan / Sungguh harus bersabar dan bersyukur/ Karna hidup itu layak diperjuangkan / #365_hari_pantun,Disway

Mbah Mars

Bu Khusnul ini benar-benar bonek sejati. Nekadnya tidak ketulungan. Semoga kebonekannya ini berakhir happy ending seperti boneknya haji nunut ala Choirun Nasichin, pemuda Jombang yang pada tahun 1992 nekad masuk ke pesawat yang mengangkut jamaah haji ke Arab Saudi tanpa dokumen dan bekal apapun. Dia berhasil sampai di Jedah. Dipulangkan ke Indonesia dan gagal naik haji tahun itu. Dengan bangga ia berkisah: "Uwong kere tapi bisa nyater pesawat sendirian he he he". Tahun 1994, atas kebaikan seorang dermawan, Choirun benar-benar bisa berhaji. Semoga segera banyak para dermawan yang membantu Bu Khusnul serta kawan-kawannya yang senasib. Apa pemerintah dan swasta yang kaya raya tidak malu dengan April ?

Haruntri Purnomo

Dalam Islam ada qishash,mata dibalas mata,hidung balas hidung,nyawa bayar nyawa . Ada juga hukum yang menyatakan nyawa diganti dengan diyat,denda.Sekian unta atau harta/uang. Namun memaafkan lebih utama. Dalam teori reinkarnasi ,maaf memutus siklus samsara. Membabat semua karma. Kalaulah tidak moksa,akan terlahir kembali dengan keadaan yang lebih sentausa. Rahayu.BarakAllohu.

Mirza Mirwan

Coba dicek di sahih Muslim, Bung Mahmud. Saya mengutipnya dari ingatan, karena bunyinya "ahadan" (dobel fathah biasanya hurufnya diikuti Alif). Sahih Muslim (juga Bukhari) dan perawi hadits lainnya dipinjam orang dan tidak kembali sejak 20-an tahun yang lalu.

Mamak Edi

Mracangan. Apakah gerangan mracangan itu? Berkat jasa Mbah Google, baru tau, ternyata ia warung kebutuhan harian. Di tempat saya biasa disebut warung sembako, warung kelontong, warung Batak (tapi sebenarnya mereka Mandailing).

Rihlatul Ulfa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: