Wali Kota Sepakat Even Monster Road Rutin Digelar dan Hadir di Kota Tasikmalaya

Wali Kota Sepakat Even Monster Road Rutin Digelar dan Hadir di Kota Tasikmalaya

Salah satu peserta saat melaju di lintasan dalam even Monster Road Seri 4 di Lapangan Dadaha, kemarin Sabtu 15 Oktober 2022. -Tiko Heryanto-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COMEven Monster Road Seri-4 sukses dihelat di lapangan Dadaha Kota Tasikmalaya, kemarin Sabtu 15 Oktober 2022. 

Even ini menyedot perhatian masyarakat pecinta dunia otomotif, khususnya offroad. Termasuk Wali Kota Tasikmalaya, H Muhammad Yusuf yang juga memiliki hobi otomotif.


Wali Kota Tasikmalaya, H Muhammad Yusuf saat menghadiri pembukaan Monster Road Seri 4 di Lapangan Dadaha, kemarin Sabtu 15 Oktober 2022.- Rezza Rizaldi-radartasik.disway.id

Selain karena untuk memeriahkan Hari Jadi Kota Tasikmalaya ke-21, Yusuf berharap, Monster Road selalu hadir tiap tahunnya di Kota Resik -julukan Kota Tasikmalaya-.

"Kami menyambut baik Monster Road. Semoga kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi perkembangan otomotif khususnya di Kota Kasikmalaya," paparnya.

BACA JUGA:Wagub Jabar dan Wali Kota Tasikmalaya Resmikan Gedung Rumah Sakit Jantung Tasikmalaya

Selain sebagai ajang kompetisi, terang Yusuf, Monster Road merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari jadi Kota Tasikmalaya ke-21.

Beber Yusuf, bidang otomotif merupakan salah satu bidang yang tidak pernah surut peminatnya. Pemkot Tasik yakin melalui dunia otomotif seperti halnya Monster Road dapat menjadi sarana hiburan bagi masyarakat.

"Terlebih pada kesempatan ini dilaksanakan pula hiburan musik. Selain itu, dengan hadirnya even-even seperti Monster Road ini tentu akan membawa manfaat secara ekonomi," bebernya.

Secara tidak langsung, tambah Yusuf, melalui kegiatan ini akan mampu meningkatkan perputar ekonomi masyarakat dengan seiring datangnya peserta dan penonton baik dari daerah lokal atau luar kota.

BACA JUGA:Terungkap, Alasan Luna Maya Betah Ngejomblo, Sempat Singgung Soal Ariel Noah

"Apalagi kegiatan ini diselenggarakan di kawasan Dadaha yang merupakan pusat kegiatan masyarakat Kota Tasik. Kami berharap agar ke depan kegiatan seperti ini dapat rutin diselenggarakan di Kota Tasik karena akan menjadi potensi wisata kota," harapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: