Bahaya! Remaja di Cipedes Kota Tasikmalaya Tengah Malam Bawa Golok sambil Naik Motor

Bahaya! Remaja di Cipedes Kota Tasikmalaya Tengah Malam Bawa Golok sambil Naik Motor

Tim Maung Galunggung memperlihatkan golok yang dibawa seorang pemuda bermotor di Cipedes, Minggu 02 Oktober 2022. -Istimewa-

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Remaja di Cipedes Kota Tasikmalaya tengah malam bawa golok sambil naik motor, Minggu 02 Oktober 2022, dini hari.

Berutung, Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota yang tengah berpatroli berhasil mengamankannya. 

Remaja berinisial CH (25) ini tercatat sebagai warga Kelurahan Sukamanah, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya. Pria ini mengendarai sepeda motor bersama beberapa temanya di Jalan Cador, Kecamatan Cipedes.

Tim Maung Galunggung akhirnya engamankan CH lantaran diketahui membawa senjata tajam berupa sebilah golok. Sementara beberapa orang temanya berhasil kabur.

BACA JUGA:Tangis Haru Ibu Kandung Dipertemukan dengan Anak Korban Penganiayaan, Terpisah 5 tahun Ditinggal Bekerja

BACA JUGA:Benarkah Trauma Masa Kecil Bisa Jadi Penyebab KDRT ? Ini Kata Psikolog Ian Hughes

Katim 2 Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota Ipda Azis Kartaji menegaskan, CH diamankan sebagai tindakan preventif polisi dan antisipasi terjadinya tindak pidana.

“Kita mengamanakn remaja itu untuk mengantisipasi adanya tindak pidana. Kini remaja itu diserahkan ke Sat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," paparnya.

CH mengaku kepada Polisi membawa golok hanya untuk jaga-Jaga diri saat keluar malam.

“Saya membawa senjata tajam ini tidak ada niat lain, hanya buat berjaga saat keluar malam karena belakangan ini marak geng motor,”  singkatnya.

BACA JUGA:Tragedi Sepak Bola, 127 Orang Meninggal Dunia dalam Kerusuhan Suporter Arema

BACA JUGA:Waspadai Bila Tangan dan Kaki Kesemutan, Bisa Jadi Itu Tanda Anda Mengidap Penyakit Buerger

Atas kejadian ini, CH mengaku pasrah dengan proses hukum yang dijalaninya. Sedangkan temannya, yang berhasil kabur masih dicari polisi. 

“Kalau sudah begini saya pasrahlah. Saya membawa senjata tajam untuk jaga diri  saat keluar malam, tidak ada niat lain," jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: