Polisi Gerebek Pesta Miras di Pinggir Jalan Purbaratu dan Burujul Tasikmalaya, Puluhan Remaja Diamankan

Polisi Gerebek Pesta Miras di Pinggir Jalan Purbaratu dan Burujul Tasikmalaya, Puluhan Remaja Diamankan

Maung Galunggung saat menggerebek pesta miras para remaja, Minggu 08 Januari 2023 dini hari.-Istimewa-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COMPuluhan remaja diamankan setelah dipergoki petugas sedang asik pesta miras (minuman keras) di sejumlah tempat di Kota Tasikmalaya, Minggu 08 Januari 2023 dini hari.

Selain mengamankan puluhan remaja berikut barang bukti miras, petugas dari Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota berhasil mengamankan beberapa unit kendaran roda dua. Para remaja ini melakukan pesta miras di pinggir Jalan Purbaratu dan Burujul, Cipedes.

Dalam patroli malam ini, Polisi mendapati para pemuda tengah asik nongkrong di beberapa titik. Beberapa dari mereka bahkan kedapatan membawa minuman keras (miras).

Polisi mengamankan puluhan remaja itu, lantaran dicurigai akan membuat keonaran. Langkah preventif atau pencegahan tersebut, memaksa puluhan remaja diamankan ke Mapolres Tasikmalaya Kota.

BACA JUGA:Cepat Tanggap, BRI Peduli Salurkan Bantuan ke Masyarakat Terdampak Banjir Semarang & Demak

BACA JUGA:Pemuda Mabuk Ngamuk Sambil Bawa Golok di Toko Ayam Tasikmalaya, Polisi Gerak Cepat

BACA JUGA:Ratusan Motor Dikandangkan Polres Tasikmalaya Kota Saat Razia Balapan Liar di Jalan Lingkar Utara Purbaratu

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Aszhari Kurniawan melalui kepala Tim Maung Galunggung, Ipda Ipan Faisal mengatakan, langkah yang diambil ini untuk menjaga ketertiban masyarakat.

"Kita amankan sekelompok anak muda yang kita duga itu berpotensi mengganggu ketertiban masyarakat. Untungnya juga personel kita siaga, sehingga cepat menangani dan puluhan remaja kita amankan," paparnya.

"Sekarang diamankan di Mapolres tentunya kita akan melihat perbuatan mereka, kenapa melakukan hal tersebut untuk tindak lanjutnya nanti kita akan lihat," singkatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: