Lagi, Polisi Bubarkan Pesta Miras Jelang Sahur di Jalan HZ Mustofa Kota Tasikmalaya

Lagi, Polisi Bubarkan Pesta Miras Jelang Sahur di Jalan HZ Mustofa Kota Tasikmalaya

Tim Maung Galunggung saat membubarkan pesta miras jelang sahur di Jalan HZ Mustofa, Senin 03 April 2023 dini hari.-Istimewa-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota kembali membubarkan puluhan pemuda yang sedang berkerumun di pinggir Jalan HZ Mustofa Kota Tasikmalaya, Senin 03 April 2023 dini hari. 

Diduga para remaja tersebut sedang asyik mengonsumsi minuman keras (miras). 

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapala Tim Maung Galunggung Polres Tasik Kota, Ipda Azis Kartaji mengatakan, pesta miras jelang sahur di Jalan HZ Mustofa itu diketahui saat anggotanya melakukan patroli. 

Menurutnya, Kala itu anggota sedang melintas di Jalan HZ Mustofa, melihat pemuda sedang berkumpul.

BACA JUGA:Sat Narkoba Polres Banjar Gencar Razia Miras, Ini Hasilnya 

”Begitu didekati di tengah perkumpulan tersebut ada tiga  botol. Satu botol arak Gingseng dan satu botol arak. Mereka mengaku sedang saur bersama,” ujat Ipda Azis Kartaji, Senin siang.

Para pemuda tersebut sempat membantah melakukan pesta miras. Namun, salah satu remaja itu tampak sempoyongan dan tidak kuat berdiri. 

"Meski mereka mengaku sedang sahur bersama, pemuda-pemuda itu tidak bisa mengelak. Kami temukan barang bukti berupa dua  botol miras yang sudah habis diminum,” tegasnya.

Polisi bubarkan pesta miras jelang sahur itu dan mereka diberi pengarahan agar tidak melakukan perbuatan serupa, apalagi di saat bulan suci Ramadan.

BACA JUGA:WOW 123 Juta Orang Mudik Lebaran 2023, Polri Kerahkan Ratusan Ribu Personel Gabungan

”Setelah diberi pembinaan tentang bahaya dan dampak negatif yang ditimbulkan miras, kemudian mereka kami bubarkan,” jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: