Kejadian Lagi, Polisi di Gorontalo Tertembak Rekannya Sendiri pada Bagian Kepala

Kejadian Lagi, Polisi di Gorontalo Tertembak Rekannya Sendiri pada Bagian Kepala

Seot polisi di Gorontalo secara tidak sengaja tertembak rekannya sendiri pada bagian kepala. peristiwa itu terjadi di asrama Sekolah Polisi Negara Polda Gorontalo pada Jumat, 16 September 2022 malam. Foto: ilustrasi fin--

Selain itu, Kapolda juga memerintahkan Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Gorontalo untuk memantau kondisi korban selama dirawat di rumah sakit.

"Kabid Propam dan Dirreskrimum sesuai perintah Kapolda langsung mendatangi dan olah TKP (tempat kejadian perkara) tadi malam. Terhadap Bripda MRW sudah diamankan di polda guna proses pemeriksaan lebih lanjut," kata Kombes Wahyu Tri.

BACA JUGA: Tak Terima Anaknya Ditampar Kepala Sekolah, Orang Tua Siswa SMAN di Pemulutan Lapor Polisi

BACA JUGA: Miris, Anak Dibawah Umur Tahun Dijadikan PSK dan Disekap Selama 1,5 Tahun, Tiap Hari Wajib Setor 1 Juta

Wahyu menegaskan perintah kapolda untuk memberikan sanksi tegas kepada Bripda MRW atas kelalaian yang dilakukannya sehingga mengakibatkan rekannya terluka.

"Bapak Kapolda telah perintahkan Kabid Dokkes untuk melakukan pengawasan terhadap kondisi korban selama dirawat di rumah sakit guna mendapatkan pengobatan secara maksimal. Mari sama-sama kita doakan semoga korban segera pulih dan bisa beraktivitas seperti sedia kala," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fin.co.id