Pesan Dibalik Ridwan Kamil Ajak Bonge Citayam Fashion Week ke Situ Rawa Kalong?

Pesan Dibalik Ridwan Kamil Ajak Bonge Citayam Fashion Week ke Situ Rawa Kalong?

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengajak Bonge Citayam ke Situ Rawa Kalong Fashion Week Kota Depok, Jumat 5 Agustus 2022.-Istimewa-

DEPOK, RADARTASIK.COMGubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengajak Bonge Citayam ke Situ Rawa Kalong Fashion Week Kota Depok, Jumat 5 Agustus 2022.

Bonge alias Eka Satria Saputra dan rekan-rekannya di komunitas SCBD diajak berlenggak-lenggok di Kubus Apung, salah satu ikon tempat berjalan di atas air di Situ Rawa Kalong.

Ribuan warga tampak antusias melihat Kang Emil bersama Bonge dan kawan-kawan melakukan catwalk di Kubus Apung Situ Rawa Kalong.

Bonge mengaku senang ketika diberi kesempatan untuk hadir dalan peresmian dan menjajal Kubus Apung sebagai sarana berjalan seperti model.

BACA JUGA: Tadinya Ingin Bunuh Diri, Warga Bandung yang Tidur di Jalanan Kota Tasik Itu Alhamdulillah Bisa Diselamatkan

BACA JUGA: Ribuan Honorer Geruduk Kantor Ridwan Kamil Tuntut Bisa Diangkat Jadi PNS dan Tidak Ada PHK untuk Honorer

”Terima kasih Pak Gubernur, Bonge juga ngefans ke Pak Gubernur,” ujar Bonge ketika ditanya wartawan mengenai kesan pentolan Citayam di Situ Rawa Kalong.

Sementara itu, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengatakan siapa pun boleh memanfaatkan fasilitas publik termasuk di Situ Rawa Kalong dengan catatan tertib, menjaga kebersihan atau bebas sampah dan tidak menggangu ketertiban umum.

”Hari ini siapa pun bisa kita ajak asal bisa memberi pesan pesan yang positif lah ya,” katanya ketika ditanya alasan mengajak Bonge dan kawan-kawan pada peresmian revitalisasi Situ Rawa Kalong.

Kang Emil juga mengajak Bonge dan kawan-kawannya untuk peduli terhadap ketertiban dan kebersihan di ruang publik.

BACA JUGA: Muncul Sejumlah Fakta Baru, Komnas HAM Mulai Ragu Ada Baku Tembak Antara Bharada E dan Brigadir J, Nah Loh!

BACA JUGA: Erick Thohir Peringatkan Seluruh Pekerja BUMN Terkait Pelecehan Seksual

Gubernur juga mempersilakan warga mengekspresikan kreativitasnya dengan memanfaatkan ruang publik selama itu kegiatan positif, termasuk di Situ Rawa Kalong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: