Pernyataan Terbaru Irjen Ferdy Sambo, Ucapkan Permohonan Maaf, Sudah 4 Kali Diperiksa dan Sebut Brigadir J

Pernyataan Terbaru Irjen Ferdy Sambo, Ucapkan Permohonan Maaf, Sudah 4 Kali Diperiksa dan Sebut Brigadir J

Irjen Ferdy Sambo saat tiba di Bareskrim Polri untuk menjalani pemeriksaan soal kasus penembakan Brigadir J. Foto: Kenny Kurnia Putra/Jpnn-radarcirebon.com--

JAKARTA, RADARTASIK.COM — Irjen Ferdy Sambo memberikan pernyataan terbaru setibanya di Bareskrim Polri, Kamis, 4, Agustus 2022 sekitar pukul 10.00 WIB.

Saat memberikan pernyataan terbarunya itu, Irjen Ferdy Sambo mengungkapkan, beberapa poin penting. Itu termasuk soal pemeriksaannya oleh Polri dan permohonan maafnya.

Dalam pernyataan terbarunya itu, Irjen Pol Ferdy Sambo menegaskan, pemeriksaannya merupakan keempat kali dia jalani.

BACA JUGA: Irjen Ferdy Sambo Diperiksa Setelah Bharada E Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Penembakan Brigadir J

"Saya hadir memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri. Pemeriksaan hari ini adalah yang keempat. Saya sudah memberikan keterangan kepada penyidik Polres Jakarta Selatan, Polda Metro Jaya dan Bareskrim Polri," kata Irjen Ferdy Sambo, kepada wartawan.

Irjen Ferdy Sambo pun meminta maaf kepada institusi Polri atas peristiwa yang terjadi di kediamannya di Duren Tiga, Jakarta Selatan.

"Selanjutnya, saya juga ingin menyampaikan permohonan maaf kepada institusi Polri. Terkait peristiwa yang terjadi di rumah dinas saya di Duren Tiga," tandas jenderal bintang dua ini.

BACA JUGA: Kok Bharada E Jadi Tersangka yang Ikut Membantu Kejahatan? Yuk Simak Bunyi Pasal 338 KUHP juncto Pasal 56

Irjen Ferdy Sambo, yang juga Kadiv Propam Polri Nonaktif itu, kembali mengulangi permintaan maaf kepada institusi Polri. Juga turut berbelasungkawa atas meninggalnya Brigadir Joshua.

"Saya selaku ciptaan Tuhan menyampaikan permohonan maaf kepada institusi Polri. Juga meninggalnya Brigadir Joshua," ujarnya.

Kendati menyatakan berbelasungkawa, Irjen Ferdy Sambo menegaskan bahwa apa yang terjadi tidak lepas dari tindakan Brigadir Joshua.

BACA JUGA: Siapa Kira-kira yang Bakal Menyusul Bharada E sebagai Tersangka Tewasnya Brigadir J

"Namun, semua itu terlepas dari yang dilakukan saudara Joshua kepada istri dan keluarga saya," tandasnya.

Irjen Ferdy Sambo dalam pernyataan di Bareskrim Polri, meminta kepada seluruh pihak agar tidak membuat asumsi dan prasangka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Radar Cirebon