Perkuat Sinergitas TNI Polri di Kabupaten Tasikmalaya Lewat Olahraga Bersama

Perkuat Sinergitas TNI Polri di Kabupaten Tasikmalaya Lewat Olahraga Bersama

Polres Tasikmalaya saat olahraga bersama dan jalan santai dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Jumat 21 Juni 2024. ujang nandar / radartasik.com--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Polres Tasikmalaya menggelar kegiatan olahraga bersama dan jalan santai dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Jumat 21 Juni 2024.

Olahraga bersama ini diikuti para personel Polri dan TNI. Acara tersebut mengusung tema "Polri Presisi Mendukung Percepatan Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas".

Kegiatan ini dimulai dengan senam aerobik bersama yang dipandu oleh instruktur profesional. 

Selanjutnya, para peserta melanjutkan dengan jalan santai sejauh 3 kilometer. Sepanjang rute jalan santai, peserta disuguhkan pemandangan alam yang indah dan udara yang segar.

BACA JUGA:Cara dan Jadwal Seleksi Mandiri 2024 Unsil, Simak Selengkapnya di Sini

Plh Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto menyatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran anggota Polri dan TNI. 

"Diharapkan kegiatan ini dapat memperkuat sinergitas antara Polri dan TNI di Tasikmalaya," ujarnya.

Selain itu, Suhardi menambahkan bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan soliditas antara Polri dan TNI di Tasikmalaya. 

"Ini juga merupakan wujud nyata TNI dan Polri dalam mendukung program pemerintah untuk mewujudkan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan," tambahnya.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Buku Tentang Olahraga Mulai dari Futsal, Basket hingga Voli

Kegiatan olahraga bersama dan jalan santai ini disambut antusias oleh para peserta, terlihat dari banyaknya personel Polri dan TNI yang hadir dan mengikuti acara dengan penuh semangat.

Suhardi juga menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan contoh nyata sinergitas antara Polri dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan bentuk dukungan Polri terhadap program pemerintah untuk mewujudkan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan.

Berbagai hadiah menarik disediakan bagi para pemenang lomba, seperti sepeda, peralatan elektronik, dan hadiah hiburan lainnya. Selain itu, panitia juga menyediakan doorprize bagi peserta yang beruntung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: