Polres Tasikmalaya Kota Kembali Buka Pendaftaran Calon Anggota Polri

Polres Tasikmalaya Kota Kembali Buka Pendaftaran Calon Anggota Polri

Pendaftaran calon Anggota Polri kembali dibuka di Polres Tasikmalaya Kota. istimewa--

Polres Tasikmalaya Kota Kembali Buka Pendaftaran Calon Anggota Polri

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Polres Tasikmalaya Kota kembali membuka pendaftaran calon anggota Polri untuk jalur Taruna/Taruni, Bintara, dan Tamtama. 

Saat ini, telah ada 18 calon Taruna/Taruni, 65 calon Bintara, dan 1 calon Tamtama yang mendaftar di Polres Tasikmalaya Kota. 

Hal ini merupakan bagian dari upaya Polres Tasikmalaya Kota untuk mengisi kebutuhan personel dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

BACA JUGA:Sampah Menumpuk di Pusat Kota Banjar Usai Lebaran 2024, Ternyata ini Penyebabnya

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Joko Sulistiono, melalui Kabag SDM Kompol Sri Sulistyaningsih mengatakan, proses penerimaan ini akan dilaksanakan dengan ketat dan transparan sesuai prosedur yang ditetapkan. 

Bagi para calon yang berminat, dapat mengajukan pendaftaran langsung di Bagian SDM Polres Tasikmalaya Kota sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

"Untuk para calon yang berminat, silahkan dapat mengajukan pendaftaran langsung di Bag SDM Polres Tasikmalaya Kota, sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan," ujar Sri kepada wartawan, Selasa 16 April 2024.

Pendaftaran akan dibuka untuk jalur Taruna/Taruni hingga tanggal 19 April 2024, dan untuk jalur Bintara dan Tamtama hingga tanggal 25 April 2024.

BACA JUGA:Jelang Laga Lawan PSG, Xavi Sebut Pemain Barcelona Berada Pada Tingkat yang Brilian 

Polres berharap dapat menerima calon anggota Polri yang berkualitas, oleh karena itu, proses penerimaan yang ketat, prosedural, dan transparan sangat diperlukan.

"Kami berharap dapat menerima calon calon anggota Polri yang berkualitas,maka dari itu sangat diperlukan proses penerimaan yang ketat, prosedural dan transparan," harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: