Terinspirasi Fans AS Roma, Mourinho Buat Tato Baru

Terinspirasi Fans AS Roma, Mourinho Buat Tato Baru

ITALIA, RADARTASIK.COMJose Mourinho telah mengungkapkan desain tato barunya, yang merupakan penghormatan atas kesuksesannya di Eropa bersama Porto, Inter Milan, Manchester United dan AS Roma.

Mourinho menjadi salah satu pelatih paling berprestasi setelah memenangkan total 27 trofi sepanjang karirnya,  musim lalu ia membawa AS Roma merih trofi Liga Konferensi Eropa yang menjadi gelar Eropa utama pertama mereka.

Untuk memperingati keberhasilanya, Mourinho memutuskan untuk membuat tato trofi Liga Champions, Liga Europa dan Liga Konferensi Eropa sebagai penghormatan kepada masing-masing klub.

BACA JUGA:Mourinho Frustrasi dengan Aktivitas Transfer AS Roma

Mengomentari tato tersebut, Mourinho mengungkapkan semnagat fans AS Roma yang meyakinkannya untuk membuat tato.

“Ini adalah tato saya. Kegembiraan orang-orang Romawi membuat saya melakukannya. Kemudian saya memikirkan sesuatu yang istimewa, sesuatu yang akan menghormati semua klub tempat saya memenangkan kompetisi Eropa,” kata Mourinho.

“Pada saat yang sama, saya menginginkan tato yang unik yang  hanya saya yang bisa memilikinya. Alberto menunjukkan kepada saya beberapa proposal, saya hanya mengubah beberapa detail. Ini tatoku,” lanjutnya dikutip dari Football Italia.

BACA JUGA:Nemanja Matic: Saya Disini untuk Mourinho

Sebelumnya Jose Mourinho memuji para penggemar Roma yang menurutnya benar-benar istimewa dan bersikeras bahwa Liga Konferensi akan lebih berarti dalam hal gairah dibandingkan perebutan Scudetto.

“Kami adalah orang-orang yang mencoba berterima kasih kepada para penggemar. Itu sekali lagi sebuah keluarga. Ada cara kami selalu bisa berterima kasih kepada mereka, yaitu memberikan segalanya di lapangan dan kami melakukannya lagi hari ini. Pada akhirnya, jika kami juga bisa memenangkan trofi, saya akan mengatakan itu pantas untuk kami, tetapi bahkan lebih pantas untuk para penggemar,” tutut Mourinho kepada Sky Sport Italia.

“Jika ini terjadi, ketika Milan atau Inter memenangkan Scudetto, saya pikir dalam hal semangat orang-orang, ini berarti jauh lebih besar. Keluarga selalu ada ketika Anda menang, ketika Anda tidak menang itu berbeda,” lanjutnya.

Mou menambahkan, “Saya tidak tahu apakah selalu seperti ini, tetapi saya dapat mengatakan Roma memiliki penggemar yang benar-benar istimewa. Benar-benar istimewa.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia