Nemanja Matic: Saya Disini untuk Mourinho

Nemanja Matic: Saya Disini untuk Mourinho

ITALIA, RADARTASIK.COM - Direktur olahraga Roma Tiago Pinto mengumumkan penandatanganan baru Nemanja Matic dan menyoroti pentingnya Jose Mourinho saat bergabung dengan klub ibu kota tersebut.

Gelandang Serbia berusia 33 tahun itu menandatangani kontrak satu tahun dengan opsi untuk kontrak kedua dengan Giallorossi senilai sekitar €4,3 juta bersih termasuk bonus tambahan.

Matic memiliki pengalaman bermain dengan pelatih Jose Mourinho di Chelsea dan Manchester United, ia diharapkan menjadi titik referensi untuk beberapa anggota skuat yang lebih muda.

BACA JUGA:Francesco Totti: Dybala Mungkin Datang ke Roma, Tapi Tidak Dengan Cristiano Ronaldo

Berbicara pada konferensi, Pinto pertama kali membahas Matic dan berbicara tentang pengalaman pemain Serbia itu.

“Saya pikir tidak perlu ada perkenalan untuk pesepakbola seperti itu. Saya bangga dia membuat pilihan ini, dia bisa memilih ke mana harus pergi dan dia memilih kami. Dalam dua-tiga hari kami menyetujui segalanya,” kata Pinto.

“Sebuah tim dibangun dengan kualitas individu dan kolektif, tetapi juga dengan kepribadian dan ambisi. Matic akan membantu kami membangun mentalitas yang kami inginkan,” lanjutnya.

BACA JUGA:Rumor Kedatangan Cristiano Ronaldo Dijadikan Lelucon oleh Tifosi AS Roma

Kemudian Matic  membahas hubungannya dengan Mourinho dan kenangan mereka saat bersama.

“Dengan Mourinho, kami saling mengenal dengan baik dan saya senang menemukannya di sini. Saya di sini untuknya, tetapi saya senang menjadi bagian dari klub hebat ini, itu menarik bagi para pemain,” tutur Matic diktip dari Football Italia.

“Saya mencoba mengalahkan Lampard sebagai pemain dengan penampilan terbanyak di bawah Mourinho. Saya pikir tim memiliki pemain berkualitas hebat dengan pemain muda yang bisa menjadi penting di masa depan. Saya tidak sabar untuk memulai,” akunya.

BACA JUGA:Setelah Matic, Mourinho Meminta Sasa Kalajdzic Dan Davide Frattesi Agar Roma Finis 4 Besar

Matic kemudian mengomentari kepergiannya dari Manchester United dengan status bebas transfer.

“Setelah delapan setengah tahun saya menginginkan pengalaman baru. Roma adalah tantangan penting, Serie A juga. Saya bisa saja bertahan di Liga Premier, tetapi saya memutuskan untuk mencoba berbagai hal di Italia,” jelasnya.

“Ada begitu banyak klub, ini liga yang hebat. Saya yakin saya membuat pilihan yang tepat,” ungkap Matic.

Ia menambahkan, “Revolusi di Manchester United? Mereka belum memenangkan gelar selama beberapa tahun, mereka pasti akan meningkat dan saya berharap yang terbaik untuk mereka. Sulit untuk mengatakan apa yang akan terjadi, tetapi saya sangat senang di sana.”

Gelandang Serbia it lalu mengatakan tentang Mourinho: “Negosiasi berlangsung cepat karena ambisi klub dan pelatih sama dengan saya.”

“Kemenangan Liga Conference tidak mempengaruhi pilihan saya, karena itu adalah pilihan yang mudah. Ketika saya membuat keputusan, tidak ada yang membuat saya berubah pikiran,” terangnya.

Matic berbicara tentang bagaimana dia akan bermain bersama Lorenzo Pellegrini di lini tengah.

“Saya tahu semua pemain Roma, Pellegrini adalah salah satu yang terbaik. Dia adalah pesepakbola hebat dan kami akan memiliki pemahaman yang baik,” harapnya..

“Latihan dimulai besok dan kami harus menunjukkan segalanya di lapangan. Skuad Roma berkualitas dengan keseimbangan yang tepat antara pemain muda dan penting,” puji Matic.

Dia berkomentar di lini tengah seperti apa dia ingin bermain.

“Dari pengalaman saya dengan Mourinho, dia bisa mengubah sistem sesuai dengan pemain yang dia miliki. Saya telah bermain di lini tengah, saya akan mengikuti instruksi Mourinho. Tidak akan ada masalah dalam hal ini,” tutunya.

Pemain berusia 33 tahun itu membahas keputusannya untuk menandatangani kontrak satu tahun dengan opsi untuk yang kedua.

“Itu normal setelah bermain bertahun-tahun di Manchester United untuk mendapatkan begitu banyak tawaran, tetapi saya ingin Roma dan saya ingin bersatu kembali dengan Mourinho. Saya mengerti pertanyaannya, memang benar saya memiliki beberapa alternatif, tetapi saya yakin saya membuat pilihan yang tepat,” ujarnya.

Terakhir, Matic berbicara tentang apakah dia berbicara dengan Mourinho sebelum memutuskan untuk bergabung dengan Roma dan apakah pelatih asal Portugal itu melakukan kontak di musim panas lalu.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, kami memiliki hubungan yang baik, tetapi tahun lalu kami belum membicarakan transfer ke Roma. Itu terjadi beberapa bulan yang lalu, tetapi memang benar bahwa kami memiliki hubungan yang baik. Kemudian dalam sepak bola Anda tidak pernah tahu bagaimana keadaannya nanti,” kata Matic.

“Ketika kami berbicara beberapa bulan yang lalu dan berbicara secara konkret tentang Roma, dia mengatakan kepada saya bahwa dia menginginkan saya di sini dan itu adalah faktor kuat dalam pilihan saya. Kecocokan yang sempurna adalah dengan Roma karena ambisi kami bertepatan dan pada bulan Mei kami akan menarik kesimpulan dari apa yang telah kami lakukan,” pungkas gelandang tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia