Jose Mourinho Jelaskan Mengapa Jadon Sancho Gagal di Manchester United

Jose Mourinho Jelaskan Mengapa Jadon Sancho Gagal di Manchester United

Jadon Sancho-Tangkapan Layar Youtube-

RADARTASIK.COM - Jose Mourinho menjelaskan mengapa Jadon Sancho gagal menemukan performa terbaiknya di Manchester United

Saat menjadi bintang tamu di Sky Sports, Jose Mourinho mengulas penampilan Jadon Sancho yang kembali ke Borussia Dortmund dengan status pinjaman pada bulan Januari dari Manchester United.

Karier Sancho sempat menurun drastis sejak pertengkarannya dengan Erik ten Hag, pelatih Manchester United. 

Namun musim ini, dia berhasil membawa Dortmund tampil di final Liga Champions melawan Real Madrid, walaupun harus menelan pil pahit kalah 2-0.

BACA JUGA:Ratusan Knalpot Bising, Miras dan Preman Diamankan Polres Garut saat Patroli Malam Minggu

Musim buruk Sancho di Liga Inggris terjadi setelah ia menulis di media sosial bahwa dia dijadikan kambing hitam atas masalah Manchester United oleh ten Hag, yang mengkritik penampilannya dalam latihan. 

Akibatnya, Sancho dilarang memasuki fasilitas olahraga Setan Merah oleh klub dan pelatihnya, sebuah situasi yang tidak luput dari pengamatan Jose Mourinho.

Sebagai mantan manajer Manchester United, Jose Mourinho meyakini Sancho melakukan kesalahan fatal, namun ia juga menganggap Ten Hag tak mampu mengeluarkan kemampuan terbaik dari anak asuhnya. 

"Sebagai pemain, kami tahu bakatnya. Pasti anak itu melakukan kesalahan. Tapi yang pasti manajernya juga tidak mampu mengeluarkan yang terbaik dari dirinya," kata Mourinho dikutip dari Tuttomercato.

BACA JUGA:Polri Tangkap Buronan Nomor Satu di Thailand, Chaowalit Thongduang Sempat Kabur dari Rumah Sakit

“Saya pikir dalam hal ini mereka (United) tentu sedang mengincarnya dan mencoba menganalisis apa yang terjadi di Man United dan apa yang dia temukan di Dortmund,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato