4 Pemain AS Roma yang Ribut dengan Jose Mourinho Sebelum Dipecat, Salah Satunya Leonardo Spinazzola

4 Pemain AS Roma yang Ribut dengan Jose Mourinho Sebelum Dipecat, Salah Satunya Leonardo Spinazzola

Jose Mourinho -Tangkapan Layar Instagram @josemourinho-

RADARTASIK.COM - 4 pemain AS Roma yang ribut dengan Jose Mourinho sebelum dipecat, salah satunya Leonardo Spinazzola yang kena semprot usai takluk dari Bologna.

Menurut laporan Il Corriere dello Sport, Jose Mourinho terlibat dalam perdebatan dengan pemilik AS Roma, Dan Friedkin, setelah mengetahui dia akan dipecat.

AS Roma akhirnya mengumumkan pemecatan Mourinho, dan sumber di Italia mengklaim bahwa The Special One tidak mengharapkan keputusan mendadak seperti itu dari pemilik klub.

Jose Mourinho merasa marah ketika diberitahu dia akan dipecat oleh Dan Friedkin yang menyalahkannya atas 'kekurangan tertentu,' tetapi sang pelatih membalas dengan menyebutkan janji-janji yang tidak pernah ditepati oleh pemilik klub.

BACA JUGA:Saran Spalletti untuk Daniele De Rossi: Waspadai Pandit Penakut yang Menyebutnya Tidak Punya Pengalaman

Dan Friedkin dikabarkan telah mempertimbangkan untuk memecat Mourinho setelah Final Liga Europa musim lalu melawan Sevilla dan bahkan menyusul kekalahan 4-1 melawan Genoa pada September lalu. 

Surat kabar itu juga menyebut pemilik AS Roma itu tidak pernah mempertimbangkan untuk memperpanjang kontrak Mourinho setelah Juni 2024.

Dikabarkan Keluarga Friedkins tidak senang dengan sikap Mourinho yang terus-menerus menyalahkan wasit dan keluhan atas strategi transfer klub, termasuk foto saat latihan musim panas di mana ia berpose dengan anggota stafnya, meninggalkan celah untuk penyerang tengah yang belum juga datang.

Tetapi, selain memiliki hubungan yang tegang dengan pemilik, hubungan Mourinho dengan beberapa pemain juga kurang ideal yakni Chris Smalling, Lorenzo Pellegrini, Leonardo Spinazzola dan Renato Sanches. 

BACA JUGA:Spalletti Jelaskan Mengapa De Rossi Gagal Saat Melatih SPAL: Dia Mengira Level Pemain Sama dengan Dirinya

Dia dilaporkan berdebat dengan Chris Smalling pada bulan Oktober dan terus mengejek bek Inggris tersebut karena tak pernah bugar hampir sepanjang musim. 

Smalling baru memainkan tiga pertandingan musim ini, dan Corriere dello Sport menyatakan dia mungkin akan segera kembali beraksi setelah Mourinho digantikan De Rossi.

Mou dikabarkan juga tidak sepenuhnya senang dengan sikap Lorenzo Pellegrini belakangan ini, bahkan Leonardo Spinazzola dan Renato Sanches pun tak akur lagi dengan sang pelatih. 

Gelandang Portugal yang dipinjamkan dari PSG digantikan setelah hanya 18 menit dimasukkan dari bangku cadangan dalam pertandingan tandang di Bologna pada bulan Desember.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber