Jose Mourinho Buka Peluang Melatih di Arab Saudi: Saya Dulu Menolak karena AS Roma

Jose Mourinho Buka Peluang Melatih di Arab Saudi: Saya Dulu Menolak karena AS Roma

Jose Mourinho-Tangkapan Layar Instagram @seriea-

RADARTASIK.COM – Jose Mourinho membuka peluang untuk melatih di Arab Saudi di masa depan dan mengakui bahwa sebelumnya ia menolak tawaran tersebut karena komitmennya kepada AS Roma.

Dalam wawancara dengan Fabrizio Romano, Jose Mourinho membahas kemungkinan melanjutkan karirnya di Arab Saudi dan keinginannya untuk kembali menjadi pelatih. 

Mourinho menegaskan pentingnya sepakbola Eropa dan menolak tawaran finansial menarik dari Arab Saudi pada musim panas sebelumnya karena menganggap AS Roma dan sepakbola di Eropa lebih penting untuknya. 

Meskipun demikian, dia tidak menutup pintu untuk masa depannya di Arab Saudi mengikuti jejak Cristiano Ronaldo dan menunjukkan kesiapannya untuk kembali ke pekerjaannya sebagai pelatih.

BACA JUGA:9 Ide Parcel Lebaran 2024 Kekinian, Cocok Dibagikan ke Kolega Terdekat atau Orang Tersayang

“Cristiano Ronaldo membuka pintu ke dunia itu dalam hal sepakbola. Ketika tawaran datang kepada saya, itu adalah proposal finansial yang sangat penting, tetapi saya menolaknya karena Roma dan sepakbola Eropa lebih penting bagi saya,” kata Mourinho yang dikutip dari Tuttomercato. 

“Di masa depan, jangan pernah mengatakan tidak, tetapi saat ini saya tidak akan menandatangani kontrak apa pun karena saya harus mengambil keputusan terbaik terlebih dahulu," lanjutnya. 

"Saya ingin memulai lagi. Kadang-kadang ketika petualangan Anda di sebuah klub berakhir, Anda perlu istirahat dan berpikir, tetapi dalam hal ini sudah sehari setelah saya meninggalkan klub Roma Saya sudah siap untuk memulai lagi,” ujarnya.

BACA JUGA:Daftar Rute 49 KA Tambahan Long Weekend Akhir Maret 2024, Simak Selengkapnya

Namun, Mourinho mengakui bahwa saat ini bukan waktu yang ideal untuk membuat keputusan besar, dan dia lebih condong untuk memulai kembali pada musim panas mendatang.

“Saya merasa baik, saya menyukai pekerjaan itu dan saya siap, tetapi saya tidak ingin membuat pilihan yang salah,” ungkapnya. 

“Saya tidak dapat menerima pekerjaan hanya karena saya bersemangat atau karena saya merasa siap,” tuturnya. 

“Saya harus bersabar, kita berada di bulan Maret dan biasanya sulit untuk melakukan apa pun di bulan ini, jadi tujuan saya adalah memulai lagi di musim panas," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato