Massimo Moratti Sesali Pemecatan Mourinho: Dia Terpaksa Mengandalkan Dybala yang Selalu Cedera Setiap 5 Menit

Massimo Moratti Sesali Pemecatan Mourinho: Dia Terpaksa Mengandalkan Dybala yang Selalu Cedera Setiap 5 Menit

Massimo Moratti-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM - Massimo Moratti sesali pemecatan Mourinho oleh pemilik AS Roma dan mengatakan “Dia terpaksa mengandalkan Dybala yang selalu cedera setiap 5 menit’.

Sebagai mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti memiliki hubungan yang sangat baik dengan Jose Mourinho, yang berhasil membawa Treble Winner untuk Nerazzurri. 

Meskipun demikian, Moratti menyatakan bahwa ia tidak ingin ikut campur dengan keputusan manajemen AS Roma terkait pemecatan Mourinho.

"Saya tidak berharap hal tersebut, saya percaya pada Mourinho dan berpikir bahwa segalanya bisa berjalan dengan cara yang berbeda," kata Massimo Moratti dalam wawancara dengan Il Giornale.

BACA JUGA:4 Pemain AS Roma yang Ribut dengan Jose Mourinho Sebelum Dipecat, Salah Satunya Leonardo Spinazzola

Tetapi Moratti menegaskan bahwa ia tidak ingin ikut campur dalam penilaian para eksekutif Roma. Ia menyatakan, "Bagi Mourinho, meninggalkan pekerjaan setengah jalan pasti sangat menyakitkan."

Moratti mengakui bahwa Mourinho mungkin merasa kesal karena dipecat oleh AS Roma, namun ia menilai bahwa pekerjaannya tidak begitu buruk mengingat Giallorossi mengalami masalah di lini pertahanan dan lini depan.

"Dia adalah seorang profesional yang serius dan pasti akan merasa kecewa pada dirinya sendiri karena tidak berhasil mencapai apa yang diinginkannya,” ujarnya. 

““Tapi saya rasa dia memiliki alasan untuk merasa kesal atas pemecatan ini: pertahanannya bermasalah, dia mengalami masalah besar di lini tengah. Dan kemudian di lini serang dengan Dybala yang selalu cedera setiap 5 menit serta Lukaku dalam tahun pertamanya di Roma,” ungkap Moratti.

BACA JUGA:Saran Spalletti untuk Daniele De Rossi: Waspadai Pandit Penakut yang Menyebutnya Tidak Punya Pengalaman

Moratti menambahkan, "Saya tidak berpikir bahwa itu mudah untuk mencapai lebih banyak, terutama dengan banyak pemain muda dan banyak perubahan."

Terakhir, Moratti mengakui bahwa ia belum berbicara langsung dengan Mourinho dan menganggap hasil yang diraih oleh AS Roma saat ini sesuai dengan kemampuan klub. 

"Saya tidak melihatnya sebagai skandal bahwa mereka meraih sedikit poin. Saya belum berbicara dengannya karena pada saat ini, panggilan menghibur mungkin tidak diperlukan. Namun, saya akan senang mendengarnya dan yakin akan meneleponnya," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: il giornale