Menang Muscab, Ferry Willyam Pimpin Demokrat 5 Tahun ke Depan

Menang Muscab, Ferry Willyam Pimpin Demokrat 5 Tahun ke Depan

SINGAPARNA, RADARTASIK.COMFerry Willyam ST dipercaya menjadi ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tasikmalaya untuk 5 tahun ke depan.

Hal itu diungkapkan Ketua Panitia Muscab DPC Partai Demokrat Iron Sahroni kepada Radar Tasikmalaya, Kamis 7 Juli 2022 malam.

Kata dia, Ferry menjadi kandidat yang terpilih berkat raihan suara terbanyak pada muscab dan hasil fit and proper test.

BACA JUGA: Semi Pedestrian Hz Mustofa Sudah Turun SPK, Wahid: Sudah 10 Hari Tapi Belum Ada Pergerakan, Ada apa?

“DPP sudah memerintahkan ketua terpilih untuk segera menyiapkan kepengurusan untuk segera disetorkan ke DPP dan dikeluarkan SK-nya,” ujar dia.

Dia menjelaskan sekarang muscab sudah selesai dan menghasilkan ketua baru untuk periode 2022-2027.

“Sekarang semuanya akan dirangkul kembali, baik PAC yang mendukung Cecep dan semuanya harus kembali bersatu untuk membawa Demorkat lebih baik di Kabupaten Tasikmalaya,” kata dia.

BACA JUGA: Hadiri Pelantikan Pengurus DPD Demokrat Jabar, Ridwan Kamil: Mari Bersinergi Bangun Jawa Barat

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tasikmalaya terpilih, Ferry Willyam ST mengatakan, dia berterima kasih sekali kepada DPP sudah memberikan kepercayaan untuk bisa memimpin DPC Partai Demokrat Kabupaten Tasikmalaya untuk lima tahun ke depan.

“Alhamdulillah saya tadi (kemarin) dihubungi DPP dan diberi tahu terpilih sebagai ketua. Kemudian saya diminta untuk segera menyusun kepengurusan yang secepatnya harus dikirimkan ke DPP. DPP berpesan tolong kondusivitas partai pascamuscab harus tetap terjaga dengan baik,” ujar dia, menjelaskan.

“Kemudian tolong merekrut seluruh kader. Intinya muscab sudah selesai, sekarang buka, lembaran baru dan kita rangkul semuanya untuk Demokrat yang lebih baik,” ujar dia, menambahkan.

BACA JUGA: Perhatikan Anak Yatim-Jompo, Partai Demokrat Bagikan Santunan 300 Paket Selama Ramadan

Menurut dia, dalam menentukan kepengurusan itu harus yang solid dan memiliki visi misi sama, apalagi sekarang menjelang Pemilu 2024, sehingga butuh kader yang benar-benar militan dalam memenangan Demokrat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada kader kader, ketua PAC yang solid mendukung saya hingga akhirnya terpilih dan dipercaya DPP, saya ucapkan terima kasih juga kepada ketua umum dan yang lainnya. Kepercayaan ini akan saya jawab dan buktikan dalam membesarkan Partai Demokrat dan akan merangkul seluruh elemen masyarakat, organisasi untuk bisa membesarkan partai,” ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: